Shin Ji Yeon 'Single's Inferno' Fix Cantik Dari Lahir usai Foto Masa Sekolah Tersebar
Instagram/jiiiyeonie__
Selebriti
Demam Single Inferno

Shin Ji Yeon merupakan salah satu kontestan 'Single's Inferno' yang hangat diperbincangkan karena visual serta latar belakang kepribadiannya. Baru-baru ini beredar foto semasa SMA-nya yang menuai pujian.

WowKeren - Baru-baru ini, sosok Shin Ji Yeon yang terkenal lewat "Single's Inferno" mencuri perhatian. Tidak hanya karena visualnya yang menarik, ia juga dikenal sebagai selebriti terpelajar karena latar belakang pendidikannya yang tinggi.

Tidak butuh waktu lama bagi publik menyukai Shin Ji Yeon yang mendadak menjadi berita utama karena kecantikannya yang polos. Tak heran jika netizen mengungkap bahwa sebelumnya Shin Ji Yeon ternyata pernah mengikuti kontes kecantikan di Korea Selatan. Dia memasuki penjurian sebagai satu-satunya gyopo di antara finalis.

Saat dia menerima pengakuan dan ketenaran melalui "Single's Inferno", jumlah followers dari media sosialnya melonjak. Video YouTube pertamanya menerima lebih dari 1 juta viewers hanya dalam satu hari sejak diunggah. Dengan perhatian yang baru ditemukan, orang-orang di sekitarnya mulai tertarik juga mengetahui Shin Ji Yeon lebih lanjut.

Seorang netizen secara tiba-tiba mengunggah foto Shin Ji Yeon dari buku tahunan SMA. Netizen anonim tersebut mengaku pernah bersekolah di SMA yang sama dengan Shin Ji Yeon. Meski akunnya kini sudah dihapus, namun foto Shin Ji Yeon tetap ada.


Shin Ji Yeon \'Single\'s Inferno\' Fix Cantik Dari Lahir usai Foto Masa Sekolah Tersebar

Sumber: Koreaboo

Seperti diketahui, Shin Ji Yeon berimigrasi ke Kanada pada tahun 2008. Dia belajar di Kanada untuk sekolah menengah dan atas hingga mengemban bangku kuliah di universitas ternama.

Berdasarkan foto yang beredar, Shin Ji Yeon tetap terlihat persis sampai sekarang. Meski ada perbedaan di bagian pipinya yang terlihat chubby. Namun, Shin Ji Yeon dikenal sebagai salah satu gadis yang lebih lembut dan mungil di acara "Single's Inferno". Hidung lurus dan bibirnya yang unik persis sama seperti foto lamanya saat masih SMA. Bahkan alis dan matanya tetap tidak berubah.

Sementara itu, karena foto lawas ini beredar banyak yang memujinya karena kecantikan alaminya dan sepertinya mereka benar. Shin Ji Yeon memang sudah cantik sejak dia lahir.

"Pipinya menggemaskan waktu SMA," komentar netizen. "Aw, tidak ada bedanya dengan sekarang. Sekarang lebih cantik!" tulis yang lain. "Dia sudah cantik sejak lahir," komentar netizen lain.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts