Bak Reinkarnasi, Penampilan Ana De Armas Menyerupai Marilyn Monroe Buat Fans Nostalgia
Selebriti

Ana De Armas menuai pujian selangit karena kemiripannya dengan mendiang legendaris Marilyn Monroe. Diketahui, Ana didapuk memerankan Marilyn Monroe dalam sebuah film biografi.

WowKeren - Aktris cantik Ana De Armas belakangan menyita perhatian publik. Pasalnya, Ana terpilih memerankan film biografi penyanyi legendaris Marilyn Monroe. Nantinya, Ana akan berperan sebagai sosok Marilyn Monroe semasa hidup.

Menariknya, Ana pun belum lama ini membagikan cuplikan adegan di balik layar. Dalam postingan tersebut, penampilan Anna begitu menyita perhatian publik. Anna dinilai begitu mirip dengan mendiang Marilyn Monroe. Bahkan tak sedikit yang sulit membedakan wajah Ana dengan sang legendaris.

Bahkan senyum, bentuk tubuh, dan wajah Ana dinilai mendukung sosok Marilyn Monroe. Masyarakat pun memuji analisa jeli sutradara dan produser dalam memilih Ana untuk memerankan karakter Marilyn Monroe.

Dalam foto tersebut, Ana juga digambarkan tengah berpose dengan kedua mantan suami Marilyn Monroe. Diketahui, Marilyn Monroe pernah menikah dengan Arthur Miller dan Joe DiMaggio. Karakter Arthur diperankan oleh aktor Adrien Brody. Sementara Joe DiMaggio dibintangi oleh aktor Bobby Cannavale.


"Suatu kebanggan dapat bekerja dengan aktor seperti @adrienbrody dan @bobby_cannavale dalam proyek yang indah ini. Tidak sabar untuk memperlihatkan karya luar biasa ini pada semua orang . #andrewdominik TRAILER BARU keluar BESOK!! ️ #BLONDE," tulis Marilyn Monroe melalui laman Instagram-nya.

Photo-INFO

Instagram

Foto terakhir Ana saat mengikuti arahan seorang koreografer juga mencuri perhatian publik. Bila berkilas balik ke belakang, adegana itu pernah dilakukan Marilyn Monroe dalam film tahun 1953 "Gentleman Prefer Blondes".

Dalam balutan gaun pink mencolok, Ana terlihat begitu mirip dengan mendiang Marilyn Monroe. Tak sedikit yang mengaku tidak sabar untuk menyaksikan film biografi tersebut.

Postingan Ana itu sontak menuai beragam komentar dari para penggemar sekaligus rekan artis. Mereka memuji kemiripan yang dimiliki Ana dengan mendiang Marilyn Monroe.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru