Baru Melahirkan, Roro Fitria Malah Diisukan Cerai dengan Sang Suami
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Sang anak belum genap berusia satu bulan, rumah tangga Roro Fitria dengan sang suami, Andre Irawan malah diisukan retak hingga dikabarkan bercerai. Benarkah?

WowKeren - Kabar tak mengenakkan belum lama ini datang dari Roro Fitria. Pasalnya rumah tangga Roro Fitria dengan sang suami, Andre Irawan diterpa isu tak sedap. Padahal keduanya diketahui belum genap setahun menikah. Pasalnya pasangan tersebut diketahui baru saja menikah pada 29 Desember 2021 lalu.

Tak cuma itu, keduanya juga baru saja dikaruniai seorang buah hati pada 24 Agustus 2022 lalu. Namun di tengah kebahagiaan tersebut, keduanya malah diterpa isu cerai.

Saat dikonfirmasi, Roro Fitria seolah mengisyaratkan bahwa rumah tangganya dengan Andre Irawan memang sedang tidak baik-baik saja. Akan tetapi, Roro Fitria membantah jika disebut pisah rumah dengan suaminya itu.

Roro Fitria pun mengaku masih tetap berkomunikasi dengan Andre Irawan terkait buah hati mereka. "Pisah rumah sih enggak ya. Kami tetap jalin komunikasi, tetap sharing tentang Sulthan juga," ungkap Roro Fitria dikutip dari YouTube Transy7 Lifesyle, Selasa (13/9).


"Kalau misalnya untuk pisah rumah enggak, kami tetap bertemu. Cuma mungkin ada masa cooling down terlebih dahulu ya," sambungnya.

Sayangnya, Roro Fitria enggan mengungkap permasalahan rumah tangganya dengan Andre Irawan. Ia tampaknya tak ingin mengumbar masalah pribadi keluarganya ke publik.

"Jadi biar bisa saling berpikir dan saling bisa evaluasi. Ada satu hal yang belum bisa Nyai (sapaan akrab Roro) sharing ke teman-teman, cuman semuanya bakal baik-baik saja," tuturnya.

Wanita berusia 32 tahun ini rupanya masih ingin menjaga keutuhan rumah tangganya dengan Andre Irawan. Karenanya, ia tak ingin membeberkan permasalahannya ke publik, yang dikhawatirkan bisa membuat kondisi rumah tangganya dengan Andre Irawan semakin pelik. Roro pun mengaku memikirkan nasib sang anak yang masih belum berusia genap satu bulan.

"Penginnya sih semuanya baik-baik saja. Karena yang difokuskan adalah tumbuh kembang baby Sulthan," pungkasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait