Sehotel, Nagita Slavina Heboh Ketemu Song Hye Kyo Hingga Puji Kecantikannya
Instagram/kyo1122
Selebriti

Nagita Slavina girang bisa bertemu dengan Song Hye Kyo. Keberuntungan yang langka itu didapatkan Nagita lantaran ternyata mereka menginap di hotel yang sama di New York.

WowKeren - Nagita Slavina menemani sang suami Raffi Ahmad terbang ke New York, Amerika Serikat. Tak hanya berdua, mereka membawa serta kedua putranya serta beberapa asisten. Kedatangan Raffi dan Nagita ini dalam rangka untuk tampil di New York Fasion Week mewakili salah satu brand fesyen ternama Tanah Air.

Dalam beberapa video yang dibagikan di laman Instagram-nya, Raffi dan Nagita jadi rombongan yang datang paling akhir diantara rekan-rekan artis lainnya. Pasalnya seperti Anya Geraldine, Raline Shah, Gabriel Prince, Enzy Storia, Uus serta yang lainnya sudah lebih dulu mendarat di Brooklyn, New York.

Pada video terbaru yang dibagikan, Nagita Slavina tampak heboh menceritakan pertemuannya dengan bintang Korea Selatan, Song Hye Kyo. Gigi (sapaan akrabnya) mengatakan bahwa rombongannya satu hotel dengan Song Hye Kyo. Hal ini sontak membuat Nagita kegirangan, terlebih ia juga sempat bertemu.

Sehotel, Nagita Slavina Heboh Ketemu Song Hye Kyo Hingga Puji Kecantikannya

Instagram


Gigi tampak menceritakan pertemuannya dengan Song Hye Kyo yang sangat tak terduga. "Ada Song Hye Kyo di hotel ini, kemaren ketemu," kata Nagita Slavina heboh menceritakan pertemuannya dengan Song Hye Kyo kepada rekan-rekan artis yang lain, Senin (12/9).

Nagita pun sempat memuji kecantikan Song Hye Kyo yang seolah tak lekang dimakan waktu dan usia. "Iya, cakep banget," terang Nagita lebih lanjut.

Mendengar cerita Nagita Slavina tersebut, sejumlah rekan artis yang lain pun tampak terkejut dan tak percaya. Mereka pun setuju dengan pujian Nagita yang menyebut bahwa bintang drakor "Full House" itu memang sangat cantik.

Iman Usman lantas menimpali jika Song Hye Kyo memang memiliki jadwal di New York. Diketahui, ia bersama aktor tampan Lee Min Ho menjadi salah satu tamu undangan di acara "Fendi 25 Years of Baguette Show" di New York Amerika Serikat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait