Raffi Ahmad Bakal Mejeng di New York Fashion Week Bareng Sederet Artis Ini, Ada Raline Shah
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bahagia bisa diajak dan ikut serta mengenalkan brand fashion lokal kepada dunia. Selain Raffi, ada 11 artis Ibukota lainnya yang juga akan tampil di New York Fashion Week.

WowKeren - Raffi Ahmad bersama sederet artis Ibukota lainnya dipercaya untuk tampil di panggung New York Fashion Week mewakili salah satu brand lokal, Erigo. Jika tak ada halangan, acara besar ini akan diadakan pada 12 September 2022 waktu setempat.

Total ada 12 nama artis kenamaan yang diajak Erigo untuk kembali tampil di gelaran New York Fashion Week seperti tahun lalu. Namun kali ini, formasinya sedikit berbeda. Nama-nama artis yang dimaksud selain Raffi Ahmad ada Anya Geraldine, Raline Shah, Gabriel Prince, Refal Hady, Hassan Alaydrus, Uus, Angga Aldi Yunanda, Beby Tsabina, Enzy Storia, Zee JKT48, dan Iben MA.

Raffi Ahmad Bakal Mejeng di New York Fashion Week Bareng Sederet Artis Ini, Ada Raline Shah

Instagram

Mewakili belasan artis, Raffi Ahmad mengaku sangat bahagia akhirnya berkesempatan ikut di acara bergengsi tersebut. Sekaligus membantu sahabatnya, Muhammad Sadad yang adalah pendiri Erigo.


"Senang banget akhirnya bisa terlibat karena karya anak bangsa harus didukung," kata Raffi Ahmad ditemui di SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (23/8).

Suami Nagita Slavina ini mengatakan seharusnya tahun kemarin ia juga ikut rombongan Denny Sumargo hingga Luna Maya. Tapi sayang, gara-gara visa Raffi batal ikut. "Tahun kemarin juga saya harusnya ikut. Tapi visa gue ditolak, hahaha bukan. Karena gue belum buat visa," imbuhnya seraya terkekeh.

Bukan hanya Raffi Ahmad, Enzy Storia yang juga dipercaya untuk tampil di panggung New York Fashion Week September mendatang mengaku tak kalah senangnya. Tahun lalu, Enzy juga sempat dipilih dan kini kembali dipercaya.

"Excited banget, gila ke New York lagi, seru banget! Aku senang jadi salah satu yang diajak lagi sama mereka. Berarti kerjasama tahun lalu Alhamdulillah berhasil," tutur Enzy Storia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait