Siap Nikah Bulan Depan, 8 Pesona Rapper San E dengan Style Kasual Hingga Nyentrik
Instagram/sanethebigboy
Selebriti

Rapper San E akan segera melepas masa lajangnya pada bulan depan. Ia akan menikah dengan seorang perempuan non selebriti. Pernikahan itu rencananya akan digelar di sebuah tempat di Cheongdam-dong, Seoul, pada sore hari tanggal 23 September.

WowKeren - Usai Lee Ki Woo, jagat dunia hiburan Korea kembali dibuat kaget akan rapper San E yang juga akan segera melepas masa lajangnya. Menurut artikel terbaru dari situs media YTN Star, San E akan mengadakan pernikahan dengan sang kekasih pada bulan September mendatang.

Pernikahan itu rencananya akan digelar di sebuah tempat di Cheongdam-dong, Seoul, pada sore hari tanggal 23 September. San E diketahui akan menikah dengan seorang perempuan non selebriti. Lewat unggahan Instagram, rapper kelahiran 23 Januari 1985 itu juga mengkonfirmasi sendiri kabar pernikahannya.


Jung San, yang lebih dikenal dengan nama panggung San E, debut pada 2010 di bawah label JYP Entertainment, dimana ia menjadi rapper solo pertama dari label tersebut. Namun pada tahun 2013, ia memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan Brand New Music. Akan tetapi kontrak San E dihentikan setelah ia membuat serangkaian pernyataan kontroversial tentang feminisme pada tahun 2018 lalu.

Terlepas dari hal tersebut, gaya penampilan San E juga kerap menuai sorotan. Dari kasual, nyentrik, hingga dalam balutan jas nikah, simak deretan potret style rapper San E berikut ini:

(wk/rosi)

1. Tampil Catchy Serba Merah


Tampil Catchy Serba Merah
Instagram/sanethebigboy

San E tampil beda terutama dalam gaya rambut. Ia mengenakan kaos dipadu dengan jaket berbulu dan celana jeans. Ia menambahkan aksesoris berupa kacamata dan kalung untuk memperkeren penampilan.

2. Gaya Kasual


 Gaya Kasual
Instagram/sanethebigboy

San E tampil dengan vibe kasual pada momen di atas. Ia memadukan kaos biru muda, kemeja sebagai outer, celana jeans yang dilengkapi ikat pinggang dan beanie gelap. Tak lupa ia menambahkan aksesoris untuk melengkapi penampilannya.

3. Ala Cowok Kue


 Ala Cowok Kue
Instagram/sanethebigboy

Dalam beberapa kesempatan, San E akan tampil dengan gaya busana cerah atau yang sekarang dikenal sebagai gaya cowok kue. Seperti pada kedua momen di atas, di aman perpaduan warna OOTD yang San E kenakan semuanya berwarna cerah ala jajanan pasar.

4. Outfit Santai Menjelajah Alam


Outfit Santai Menjelajah Alam
Instagram/sanethebigboy

San E tampil santai dalam balutan legging dipadu dengan celana pendek loreng merah. Ia juga memakai kaos dibalut dengan kemeja dan mengenakan topi putih. Ia terlihat asyik rebahan di atas sebuah batu. San E rupanya tengah menjelajahi alam dan bermain dengan arus sungai.

5. Gaya Mamba


Gaya Mamba
Instagram/sanethebigboy

Tak hanya kue, San E juga menjajal style ala mamba. Pada momen di atas tampil dengan gaya busana serba gelap dan mengambil foto di tengah sebuah geng. San E mengenakan kaos dipadu dengan jaket hitam serta celana jeans yang gelap.

6. Gagah Pakai Jas


Gagah Pakai Jas
Instagram/sanethebigboy/bongku_married

Lewat unggahan Instagramnya, San E mengkonfirmasikan sendiri bahwa dirinya akan menikah. Ia mengenakan setelan jas dan terlihat gagah serta charming. "Ya! aku akan segera menikah!" tulis San E dan keterangannya. Di sisi lain, seorang fotografer pernikahan mengunggah potret San E dalam balutan tuksedo pernikahan. Sang rapper terlihat berbincang bahagia seolah tak sabar menunggu hari H pernikahan.

7. Tampil Nyentrik


Tampil Nyentrik
Instagram/hiphople

San E memiliki style yang beragam mulai dari aksual hingga nyentrik. Kali ini, ia tampil dengan balutan kaos motif, jaket boomber ungu dipadu dengan celana biru. Perpaduan warna yang dikenakan membuatnya terlihat keren. Semenatra untuk rambut, San E memilih model pirang yang dibelah tengah.

8. Diduga Bareng Pasangan


Diduga Bareng Pasangan
Instagram/bongku_married

Seorang fotografer pernikahan mengunggah foto prewedding San E bersama sosok yang diduga pasangannya. Namun wajah perempuan menawan tersebut tak diperlihatkan ke publik untuk menjaga privasinya. San E terlihat tampan dalam balutan kemeja bergaris di padu dengan celana putih. Sementara sosok yang diduga pasangan San E mengenakan gaun putih selaras.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait