Momen Saat Taeyong NCT 'Marah' Usai Dibisiki Sungchan di Konser SMTOWN Kini Viral
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti
SMTOWN LIVE 2022

Saat semua idol naik ke atas panggung untuk menampilkan "Hope" sebagai ending stage, Taeyong dan Sungchan melakukan percakapan yang membuat para penggemar sangat tertarik.

WowKeren - Taeyong NCT menjadi viral setelah dia terlihat mengungkapkan rasa frustrasinya kepada Sungchan selama ending konser "SMTOWN LIVE 2022" di Suwon. Alasan mengapa dia frustasi menunjukkan kepemimpinan dan kepribadiannya yang sebenarnya, membuatnya mendapatkan pujian dari NCTzen (penggemar NCT).

Di tengah banyak momen viral dan interaksi ikonik, para artis SM Entertainment menjadi perhatian semua orang saat mereka tampil di salah satu acara K-Pop terbesar tahun ini, konser "SMTOWN". Sebagai salah satu artis terkemuka SM, NCT tidak membuat para penggemar kecewa, memberikan penampilan mereka yang luar biasa.

Aksi panggung Sungchan, Shotaro, dan tiga member SMRookies SM juga mendapat banyak perhatian. Fans tidak bisa tidak membicarakan kemampuan Shohei, Eunseok, dan Seunghan, yang membuktikan bahwa mereka lebih dari siap untuk membuat debut mereka yang sukses.

Saat semua idol naik ke atas panggung untuk menampilkan "Hope" sebagai ending stage yang mencakup semua artis SM Entertainment, Taeyong dan Sungchan melakukan percakapan yang membuat para penggemar sangat tertarik.


Momen Saat Taeyong NCT \'Marah\' Usai Dibisiki Sungchan di Konser SMTOWN Kini Viral

Twitter/71DEGREES_

Taeyong terlihat mendekati Sungchan dengan sebuah pertanyaan, tapi ketika Sungchan membungkuk untuk menjawabnya, Taeyong jelas-jelas frustrasi dengan jawabannya. Fans bertanya-tanya apa yang dikatakan Sungchan karena sangat jarang melihat Taeyong "semarah" ini.

Ternyata, dia memiliki motif terbaik. Menurut seorang penggemar yang ada di sana, Taeyong bertanya kepada Sungchan di mana para SM Rookies berada, tidak melihat mereka di antara artis yang sudah di atas panggung. Sungchan dilaporkan memberitahunya bahwa mereka tidak bergabung di ending stage "Hope".

Setelah mendengar itu, Taeyong langsung menjadi marah, karena dia mengharapkan para rookies untuk diajak. NCTzen langsung memuji Taeyong karena menjadi leader yang begitu perhatian. Terutama karena video yang beredar juga menunjukkan bahwa dia segera pergi mencari para rookies setelah berbicara dengan Sungchan.

Taeyong telah membuktikan berkali-kali bahwa dia adalah salah satu leader terbaik di K-Pop. Ada alasan mengapa SM Entertainment tidak ragu untuk menunjuknya sebagai leader sejak awal, dan itu adalah karena ia memang memiliki kualitas sebagai leader.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait