BLACKPINK 'Tancap Gas' Syuting Project Baru untuk Tahun 2023
Selebriti

BLACKPINK dilaporkan sedang berada di tengah-tengah syuting untuk project terbaru mereka yang berjudul 'The Game'. Menurut keterangan, project tersebut dijadwalkan rilis pada tahun 2023 mendatang.

WowKeren - Baru saja comeback dengan single terbaru "PINK VENOM", BLACKPINK (Black Pink) kini telah disibukkan dengan berbagai jadwal project hingga tahun depan. Terbaru, BLACKPINK kedapatan tengah melakukan syuting projeck baru mereka.

Menurut Blog NAVER pada Rabu (24/8), BLACKPINK dilaporkan sedang berada di tengah-tengah proses syuting untuk project baru berjudul "The Game". Jika melihat dari spanduk truk makanan yang berada di lokasi syuting, project "The Game" tersebnut dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2023 mendatang.

Fans pun mulai menerka-nerka apakah konten "The Game" tersebut merupakan variety show terbaru BLACKPINK atau mungkin bisa jadi web drama. Namun hingga kini pihak YG Entertainment sendiri belum memberikan informasi resmi terkait project tersebut.


BLACKPINK \'Tancap Gas\' Syuting Project Baru untuk Tahun 2023

Kbizoom

Tak hanya "The Game", BLACKPINK juga dilaporkan tengah melakukan syuting MV (music video)untuk title track dari full album kedua mereka, "BORN PINK" yang dijadwalkan akan rilis pada 16 September mendatang. Menurut YG, MV tersebut akan meningkatkan status K-pop dengan gaya baru.

Setelah perilisan single pembuka "BLACK VENOM" dan full album "BORN PINK" nanti, BLACK PINK juga telah dijadwalkan untuk menggelar konser tur dunia untuk memenuhi janji mereka kepada para penggemar. Selain itu, BLACKPINK juga dijadwalkan berangkat ke Amerika Serikat pada Kamis (25/8) untuk menghadiri acara MTV VMAs 2022.

Pada ajang MTV VMAs 2022, BLACKPINK juga akan tampil membawakan lagu baru mereka, "PINK VENOM". Selain itu, BLACKPINK juga diketahui masuk dalam nominasi untuk “Best Group of The Year” dan “Best Metaverse Performance”. Tak hanya itu, salah satu membernya, Lisa juga masuk ke dalam nominasi “Best K-pop” sebagai solo artis.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru