Luar Biasa! BLACKPINK Hadirkan Musik dan Visual Spektakuler di MV Comeback 'Pink Venom'
YouTube/BLACKPINK
Musik

Dengan ketukan dan suara yang kuat dari alat musik tradisional Korea, 'Pink Venom' adalah lagu hip hop yang menonjolkan kemampuan menyanyi dan rap BLACKPINK yang berbakat.

WowKeren - Comeback BLACKPINK (Black Pink) yang telah lama dinantikan akhirnya tiba. Girl grup besutan YG Entertainment dan beranggotakan 4 orang tersebut merilis lagu pra-rilis mereka yang berjudul "Pink Venom" termasuk video musiknya pada hari ini, Jumat (19/8).

MV "Pink Venom" terkesan megah hanya di beberapa detik pertama dengan alunan musik dari instrumen tradisional Geomungo. Jennie membuka lagu dengan rapnya yang mengesankan, diikuti dengan rap dari Lisa serta nyanyian Rose dan Jisoo.

Dengan ketukan dan suara yang kuat dari alat musik tradisional Korea, "Pink Venom" adalah lagu hip hop yang menonjolkan kemampuan menyanyi dan rap BLACKPINK yang berbakat serta karisma khas mereka yang kuat. Seperti kata Jisoo, lagu ini penuh dengan pesona baru, seperti intro dengan Geomungo dan hook yang adiktif.


Berbicara tentang mengapa mereka memilih "Pink Venom" sebagai lagu pra-rilis, Jennie berkata di jumpa pers, "Aku banyak memikirkannya dan aku ingin menunjukkan identitas BLACKPINK. Pink dan Venom memiliki arti kebalikan, jadi aku ingin mengungkapkan perasaan yang mengingatkan kami pada diri kami sendiri."

Rose menambahkan bahwa mereka telah mempersiapkan banyak hal untuk comeback kali ini. "Aku pikir judul 'Pink Venom' itu sendiri adalah kata kunci kami. Ada pepatah dalam lirik, 'Kamu sangat cantik sehingga kamu kejam'. Kedua kata itu memunculkan gambaran yang kontradiktif," ujarnya.

Sementara itu, pada 28 Agustus, grup ini akan tampil di MTV VMA, salah satu dari empat upacara penghargaan musik utama di AS, menjadi girl grup K-pop pertama yang melakukannya. Setelah merilis album penuh kedua mereka pada 16 September, mereka akan memulai tur dunia skala besar yang dimulai di Seoul dan berlanjut di Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Oseania.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait