BLACKPINK Ungkap Makna 'Pink Venom' dan Alasan Rilis Lebih Dulu Sebelum 'BORN PINK'
Musik

Jisoo mengungkapkan antusiasmenya akan comeback pertama BLACKPINK setelah hampir 2 tahun sementara Jennie meminta penggemar dan publik menantikan karya terbaru BLACKPINK.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) mengadakan konferensi pers menjelang comeback resmi mereka dengan lagu pra-rilis bertajuk "Pink Venom." Dalam konferensi pers yang digelar pada Jumat (19/8) jam 10 pagi waktu setempat ini, girl grup tersebut membicarakan comeback mereka.

Jisoo mengungkapkan antusiasmenya akan comeback pertama BLACKPINK setelah hampir 2 tahun. "Kami akhirnya comeback. Aku tidak sabar dan senang bisa comeback dengan musik baru," kata penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

Berbicara tentang lagu "Pink Venom", Jisoo menekankan, "Ini adalah lagu hip-hop dengan ketukan yang sangat kuat dari intro. Penuh dengan pesona baru, seperti intro dengan Geomungo dan hook yang adiktif."

Jennie meminta penggemar dan publik menantikan karya terbaru BLACKPINK yang telah mereka persiapkan dengan sungguh-sungguh. "Aku kembali dengan musik yang bagus sebanyak yang kalian tunggu. Silakan menantikannya," katanya.


Berbicara tentang mengapa mereka memilih "Pink Venom" sebagai lagu pra-rilis, Jennie berkata, "Aku banyak memikirkannya dan aku ingin menunjukkan identitas BLACKPINK. Pink dan Venom memiliki arti kebalikan, jadi aku ingin mengungkapkan perasaan yang mengingatkan kami pada diri kami sendiri."

Mengekspresikan perasaannya, Rose berkata, "Aku senang memiliki lagu baru yang dirilis. Kami mempersiapkan banyak hal, jadi tolong nantikan itu." Dia melanjutkan, "Aku pikir judul 'Pink Venom' itu sendiri adalah kata kunci kami. Ada pepatah dalam lirik, 'Kamu sangat cantik sehingga kamu kejam'. Kedua kata itu memunculkan gambaran yang kontradiktif."

Lisa membicarakan lagu-lagu di album mereka, berkata, "Semua lagu di album reguler ke-2 sangat bagus, tapi lagu ini ('Pink Venom') adalah hal pertama yang aku ingin BLINK dengar. Setelah mendengarkan lagu ini, kalian akan menantikan lagu utama dari full album ke-2."

BLACKPINK akan merilis lagu dan video musik "Pink Venom" pada 19 Agustus pukul 1 siang KST. Pada 28 Agustus, grup ini akan tampil di MTV VMA, salah satu dari empat upacara penghargaan musik utama di AS, menjadi girl grup K-pop pertama yang melakukannya. Setelah merilis album penuh kedua mereka pada 16 September, mereka akan memulai tur dunia skala besar yang dimulai di Seoul dan berlanjut di Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Oseania.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru