Tulus Beri Kejutan Nyanyikan 'Nala', Bikin Konsentrasi Partisipan #SyncChoir Buyar
Instagram/gandariacity
Musik

Kehadiran Tulus sebagai kejutan di tengah-tengah latihan paduan suara di salah satu mal di Jakarta sukses membuat partisipan terpukau. Partisipan pun semakin semangat bernyanyi bersama Tulus.

WowKeren - Pada Selasa (23/8) kemarin, diketahui bahwa Sync Choir menggelar sebuah acara di salah satu mal di Jakarta. Dalam acara ini, diketahui membawakan tiga buah lagu karya Tulus yakni "Manusia Kuat", "Tujuh Belas", dan "Nala".

Acara yang digelar pada sore hari kemarin itu dipandu oleh coach Indra Aziz. Berdasarkan Instagram Story akun @synchronizefest, acara tersebut mendapat antusiasme yang tinggi dari para peserta.

Photo-INFO

Instagram Story

Pada mulanya, para peserta melakukan pemanasan terlebih dahulu bersama coach Indra Aziz. Selanjutnya, para peserta pun menyanyikan lagu "Manusia Kuat" dengan tetap dipandu oleh coach Indra Aziz.

Setelah menyanyikan "Manusia Kuat", para peserta pun beralih ke lagu kedua yakni "Tujuh Belas". Para peserta pun tampil dengan penuh semangat. Kemudian hingga pada saat yang ditunggu-tunggu yakni menyanyikan lagu utama yang berjudul "Nala".


Namun di tengah-tengah peserta menyanyikan "Nala" dengan seksama, secara tiba-tiba dan tanpa diketahui oleh peserta #SyncChoir, Tulus hadir di tengah-tengah mereka. Tulus yang datang tiba-tiba itu memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu "Nala".

Kehadiran Tulus itu pun sukses membuat partisipan heboh dan senang dengan kedatangannya sebagai kejutan. Bahkan, dalam unggahan Instagram Story @synchronizefest, menyebut konsentrasi para partisipan buyar.

Photo-INFO

Instagram Story

"Dan tanpa diketahui partisipan #SyncChoir, @tulusm datang tiba-tiba memberi kejutan menyanyikan lagu Nala," keterangan dalam unggahan Instagram Story @synchronizefest, dilihat Rabu (24/8). "Huahahahaha konsentrasi buyaaaar."

Pada unggahan berikutnya, diketahui bahwa kondisi partisipan sudah tidak lagi sekondusif pada awal. Meski begitu, mereka juga tetap menyanyikan lagu "Nala".

Selain itu, para partisipan yang tadinya serius dalam bernyanyi, dengan kehadiran Tulus, mereka semua mendadak mengeluarkan hp dan mengabadikan momen kehadiran penyanyi yang memiliki banyak penggemar itu. Mereka pun akhirnya bernyanyi bersama Tulus dengan meriah.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait