Debut Lagu 'Sang Dewi' Lyodra-Andi Rianto Berhasil Raih Posisi #3 di Chart Billboard Indonesia
Instagram/lyodraofficial
Musik

Lyodra belum lama ini rilis lagu 'Sang Dewi' bersama Andi Rianto. Kini, debut lagu 'Sang Dewi' itu telah berhasil mencetak prestasi hingga banjir pujian dari para penggemar.

WowKeren - Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Lyodra belum lama ini telah merilis single "Sang Dewi". Dalam single ini, Lyodra berkolaborasi dengan Andi Rianto.

Lagu yang baru saja debut itu telah berhasil mencetak prestasi yakni berada di posisi #3 Chart Billboard Indonesia. "Congratulations for #SangDewi , PEAK DI POSISI #3 MINGGU INI! DEBUT LANGSUNG POSISI #3 ITU SESUATU BGT," tulis akun Instagram @chartlyodra, dilihat Rabu (24/8).

Photo-INFO

Instagram

"Semoga #SangDewi semakin melambung di seluruh platform musik ya..," lanjutnya. "Selamat Streaming dan Ngonten ❤❤."

Di samping itu, MV atau Music Video "Sang Dewi" sendiri hingga Rabu (24/8) hari ini, sudah mendapat 11 juta penonton. Selain itu, MV tersebut juga berada di posisi #2 trending untuk musik.


Photo-INFO

YouTube

Atas pencapaian dari Lyodra itu lantas mengundang pujian dari masyarakat, khususnya penggemar. Tidak hanya suara emas Lyodra, akting serta musik dalam MV "Sang Dewi" juga mendapatkan pujian.

"MV, acting Lyly, suara nya, orcestra luar biasa, semoga dapat diterima dengan remake yang lebih fresh. Go Lyly, makasi Mas Andi sudah mempercayakan Lyly," puji penggemar. "Titi dj take tergantikan, lyodra take terlupakan!," timpal penggemar lainnya.

Salah satu penggemar Lyodra pun mengungkapkan, jumlah penonton MV "Sang Dewi" dalam 10 hari berhasil mendapatkan 10 juta views. Penggemar tersebut lantas berharap dalam 100 hari bisa mendapatkan 100 juta views.

"10 hari 10 juta views Bisa dong 100 hari 100 juta views 😍 Setia rewatch dr hari pertama upload xixixi Sukes buat Lyly dan Mas Andi 😎 kerenn," beber penggemar.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait