Felicya Angelista Beber Baby Bible Dapat Pengalaman Ini Pertama Kali, Bangga Lihat Reaksi Sang Putri
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Sudah terbiasa dengan aktivitas berenang, Felicya Angelista dibuat tak menyangka dengan reaksi putrinya yakni baby Bible saat mendapatkan pengalaman ini untuk pertama kalinya.

WowKeren - Felicya Angelista saat ini tengah menikmati momennya menjadi seorang ibu. Meski tengah hamil calon anak kedua, namun Feli juga tetap aktif mengasuh langsung buah hati pertamanya yakni baby Bible. Banyak aktivitas yang dilakukannya bersama sang putri pun kerap ia bagikan kepada publik lewat unggahan-unggahan menarik di Instagram.

Seperti saat Feli menemani putrinya melakukan aktivitas berenang. Namun rupanya ada hal baru yang didapatkan oleh baby Bible kali ini.

Hal ini diungkapkan oleh Feli seraya mengunggah video saat berenang bersama putri cantiknya tersebut di Instagram. Tak lama setelah itu baby Bible mendapatkan pengalaman “diving” atau menyelamnya untuk pertama kali. “24.08.22 @babybible911 first diving!” ungkap Felicya Angelista.

Nampak dalam video tersebut baby Bible begitu tenang setelah menyelam dan muncul ke permukaan di bawah pengawasan diduga ahlinya. Reaksi ini juga yang disorot oleh Felicya Angelista. Istri Immanuel Caesar Hito dibuat bangga dengan sang buah hati.

Mamoy & Papoy so proud of you baby B! Bible udh biasa renang, tapi kl sampe nyelem gt baru pertama kali, dan puji Tuhan ga nangis. Abis itu bible nyoba diving lg sm mamoy smpe 3x hahaha!” bebernya.


Tak hanya berenang, Feli mengungkapkan beragam kegiatan lain yang juga dilakukan oleh putri cantiknya ini. Salah satunya yakni mengikuti baby gym. “Kmrn Bible jg abis baby gym, mau diposting ga nih videonya?,” pungkasnya.

Warganet yang melihat postingan Feli tak kalah dibuat gemas. Mereka menyanjung baby Bible yang dikenal selalu kalem dan bahkan terbilang jarang menangis, termasuk saat mendapatkan pengalaman “diving” pertamanya ini.

Beragam pujian pun berdatangan. Netter meluapkan rasa gemas mereka melihat aksi putri Felicya Angelista dan Caesar Hito ini.

Gemoy banget berani,” ujar akun @uno*****. “PINTERNYOOOO BIBLEEEEE. aku jd kamu auto nangis sih,” kelakar @melisa******. “Ekspresi nya gemes bgt,” sahut akun @shnty*****. “Aaaa bible lucu bgttt gemeeessss,” sambung akun @itsz*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru