2 Tahun Menduda, Okan Cornelius Akhirnya Pamer Pacar Baru?
Instagram/okankornelius
Selebriti

Okan Cornelius mengunggah sederet foto mesra bersama seorang wanita bernama Maudy Cancera Palar. Seperti diketahui, Okan telah bercerai pada 2020 lalu dari Lee Sachi.

WowKeren - Okan Cornelius tampaknya sudah membuka hati setelah 2 tahun perceraiannya dengan May Lee alias Lee Sachi. Hal ini terbukti dari unggahan foto yang dibagikan Okan di akun Instagram pribadi.

Dalam foto, Okan dan perempuan bernama Maudy Cancera Palar tampak mesra ketika menghabiskan waktu berdua. Mereka tampak gembira bermain ATV hingga makan bersama di sebuah restoran.

Di keterangan unggahan tersebut, Okan menulis kalimat cinta menggambarkan perasaannya. Ia menyinggung semua yang terjadi pasti ada alasannya.

"Segala hal terjadi untuk suatu alasan. Alasan itu yang menyebabkan perubahan. Terkadang menyakitkan, terkadang sulit. Tapi pada akhirnya itu semua untuk yang terbaik," tulis Okan Cornelius dalam bahasa Inggris pada Selasa (23/8).


Postingan Okan langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen mendoakan yang terbaik untuk kelanggengan hubungan Okan dan kekasihnya.

Okan Cornelius

Instagram

"Woww selamat my bro @okankornelius," kata Vicky Prasetyo. "Semoga langgeng dan bahagia selalu kak okan," sambung akun @viral***. "Lancar2 my Brother @okankornelius sampe hari H Amiin ," tambah akun @deri***. "Semoga ini wanitabyg tepat utkmu bro, jadikan yg terakhir walaupun bukan yg pertama, Tuhan memberkatimu, amin," seru akun @finkel***.

Seperti diketahui, Okan Cornelius sempat menikah dengan Viviane pada 2010 dan hanya bertahan lima tahun. Dari pernikahan itu Okan Cornelius dikaruniai seorang anak yaitu Jaden Cornelius Tjeuw.

Setelahnya, Okan Cornelius menikah dengan Mey Lee pada 2018. Namun pernikahan tersebut berujung pada perceraian pada 2020 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru