Rapper San E Bawa Kabar Rencana Pernikahan Bulan September Mendatang
Instagram/sanethebigboy
Selebriti

Pengumuman mengenai kabar rencana pernikahan kembali datang dari artis Korea Selatan. Kali ini kabar rencana pernikahan tersebut datang dari rapper senior, San E.

WowKeren - Pengumuman pernikahan atau rencana pernikahan dari para artis dan selebriti Korea cukup banyak wara-wiri di pemberitaan tahun 2022 ini. Setelah pengumuman dari Gong Hyo Jin dan Kevin Oh, kabar pernikahan dari artis Korea terbaru datang dari Rapper terkenal, San E.

Rapper San E muncul kembali dengan kabar tak terduga mengenai rencana pernikahannya setelah berbagai kontroversi yang ia munculkan di masa lalu. Menurut artikel terbaru dari situs media YTN Star, rapper San E akan mengadakan pernikahan dengan sang kekasih pada bulang September mendatang. Pernikahan itu rencananya akan digelar di sebuah tempat di Cheongdam-dong, Seoul, pada sore hari tanggal 23 September.

Seperti diketahui, rapper San E sebelumnya mendapatkan popularitas melalui lagu duet manis seperti "A Midsummer Night's Sweetness" (dengan After School Raina), dan "Story of Someone I Know". San E juga muncul di berbagai acara rap terkenal, seperti “Show Me The Money” musim 3,4, dan 10; Rapstar yang tidak cantik musim 1 dan 2; dan "Highschool Rapper".


Selain itu, San-E telah menunjukkan kemampuan multitalent-nya. Tidak hanya sebagai rapper, tetapi juga di berbagai acara hiburan, YouTube dan SNS.

Rapper San E awalnya berada di bawah label Brand New Music. Namun kontrak San E dengan Brand New Music dihentikan setelah ia membuat serangkaian pernyataan kontroversial tentang feminisme.

San E juga dikenal terlibat sejumlah kontroversi lainnya. Termasuk terkait kontroversi "spycam", dan dituduh mengolok-olok masalah serius spycam di Korea Selatan.

Tak berhenti sampai di situ, San E juga sempat dituding melakukan tindakan kasar kepada Irene Red Velvet. Di mana San E menyentuh leader Red Velvet itu serta menyanyikan lirik yang tidak pantas saat berada di atas panggung bersamanya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait