Jungwon ENHYPEN Diduga Berasal dari Keluarga Kaya, Ini Bukti-buktinya
Instagram/enhypen
Selebriti

Jungwon ENHYPEN diduga menjadi salah satu idol K-Pop lainnya yang berasal dari keluarga kaya karena munculnya bukti-bukti ini, bagaimana menurut pendapatmu?

WowKeren - Latar belakang keluarga para idol K-Pop memang selalu mendapatkan sorotan penuh. Pasalnya, para idol cenderung menutup kehidupan pribadi mereka demi melindungi privasi keluarga mereka. Namun, tidak sedikit yang disorot karena dinilai secara tak langsung menunjukkan bahwa berasal dari keluarga kaya.

Kali ini, Jungwon ENHYPEN yang disebut-sebut berasal dari keluarga kaya. Sederet bukti-bukti yang menunjukkan bahwa rumor tersebut benar adanya.

Fans K-Pop berasal dari Jepang, mio-channel menyoroti mengenai kampung halaman Jungwon yakni Gwanak-gu, Seoul. Gwanak-gu, tempat tinggal Jungwon ini tidak memiliki citra rumah orang kaya bak Myeong-dong, Hongdae, Itaewon, atau Gangnam namun diungkapkan dekat dengan kawasan tempat tinggal orang-orang kaya di Seoul.

Harga rumah di Seoul sendiri terus meningkat setiap tahunnya sehingga banyak yang menyewa apartemen. Namun, diduga keluarga Jungwon memiliki rumah pribadi.


Jungwon sempat menunjukkan interior rumah orang tuanya secara tak langsung melalui vlog dan hal tersebut semakin membuktikan ia berasal dari keluarga kaya seperti ruangan besar, TV besar, dan memiliki atap terbuka di rumahnya.

Bukti-bukti Jungwon ENHYPEN berasal dari keluarga kaya

Sumber: mio-channel

Bukti lain yakni Jungwon terungkap adalah anggota ENHYPEN dengan masa trainee paling lama. Para orang tua di Korea Selatan diketahui cenderung meminta anak-anaknya fokus ke akademik demi mandiri finansial di masa depan. Namun, orang tua Jungwon tampaknya bisa membiayai putranya meski harus menjalani trainee sangat lama dan tidak dapat dipastikan kapan akan debut. Pasalnya, sempat ada rumor bahwa para trainee agensi hanya mendapatkan nominal minim untuk biaya hidup di Seoul dan sisanya dari uang pribadi.

Rumah orang tua Jungwon pun juga tampak besar jika melihat dari foto-foto yang dibagikan. Sehingga, orang tua idol kelahiran tahun 2004 itu diduga juga memiliki pekerjaan dengan gaji cukup tinggi jika melihat gaya kehidupan di rumah besarnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait