Vampir, Foto YoonA SNSD 13 Tahun Lalu dan Sekarang Tak Ada Beda
Instagram/yoona__lim
Selebriti

YoonA Girls' Generation membuat terpikat penggemar karena visual memukaunya yang seakan tidak berubah sama sekali sejak tahun 2009 hingga saat ini. Bagaimana menurutmu?

WowKeren - Girls' Generation atau SNSD diketahui disorot karena comeback dengan album "FOREVER 1". Ini diketahui menjadi comeback perdana SNSD setelah 5 tahun lamanya. SNSD membuktikan bahwa berbeda agensi tidak menyurutkan keinginan mereka untuk tampil di atas panggung bersama.

YoonA yang selama 5 tahun terakhir lebih dikenal menjadi aktris pun kembali menunjukkan pesonanya sebagai center. Visual menawan YoonA sebagai idol lagi-lagi menjadi perbincangan ramai.

Penggemar pun sampai iseng membandingkan potret YoonA dari masa ke masa. Hal yang tidak disangka, YoonA bak seakan tak menua pada 3 potret diambil di waktu sangat berbeda.

Pada potret pertama diambil di tahun 2009, selanjutnya di tahun 2019, dan terakhir 2022. Pada potret YoonA tak menunjukkan perbedaan apa pun selain riasannya.


YoonA Girls\' Generation dari masa ke masa

Sumber: Twitter

Idol sekaligus aktris kelahiran tahun 1990 itu dinilai justru berubah menjadi lebih muda saat ini. Penggemar mengaku sampai iri karena merasa menua sendiri.

"Perasaan dari gue sd, smp, sekarang kuliah semester akhir yoona gini2 aja malah tambah muda. Gue tambah tua," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Siapapun yg diajak menua bersama dg Yoona gak usah mau, ntar malah menua sendirian," kata lainnya. "Kecantikan abadi," ujar lainnya.

"Bagaimana cara jadi dia," ucap lainnya. "Dia tidak menua," terang lainnya. "Dia favoritnya Tuhan," ungkap lainnya. "Awet muda emang," beber lainnya. "Dia tidak akan pernah menua," timpal lainnya.

Sementara itu, YoonA sendiri juga mendapatkan pujian atas aktingnya pada drama MBC "Big Mouth" yang tengah tayang. Chemistry dengan Lee Jong Suk sebagai suami istri pun menuai sanjungan. "Big Mouth" ditayangkan pada hari Jumat dan Sabtu setiap pekannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait