Ryu Jun Yeol 'Kamuflase' Kencan dengan Jung Ho Yeon usai Terciduk Double Date Nonton Konser
Instagram/ryusdb/hoooooyeony
Selebriti

Ryu Jun Yeol membagikan sederet potret barunya di akun Instagram pribadinya dan menunjukkan kedekatan dengan kekasih sahabatnya, Lee Dong Hwi yakni Jung Ho Yeon.

WowKeren - 16 Agustus lalu, penggemar bertemu dengan Ryu Jun Yeol, Hyeri Girl's Day, Jung Ho Yeon, dan Lee Dong Hwi yang tengah double date. Keempat selebriti ternama tersebut asyik menikmati konser Billie Eilish di Seoul.

Momen tersebut tentu sangat langka terjadi. Apalagi dua pasangan kekasih tersebut jarang menunjukkan kebersamaannya terang-terangan di media sosial.

Kocaknya, Ryu Jun Yeol pun secara tidak langsung membenarkan mengenai kencan gandanya dengan sahabatnya tersebut. Ryu Jun Yeol membagikan beberapa potret baru di akun Instagram pribadinya dan menunjukkan kedekatan dengan Jung Ho Yeon.

Ryu Jun Yeol pun tak ragu untuk merangkul Jung Ho Yeon pada salah satu potret. Keduanya terlihat berbusana santai yang cocok dengan musim panas.


Ryu Jun Yeol sendiri secara tak langsung menerangkan bahwa ia tidak tengah "kencan" dengan pacar sahabatnya, Lee Dong Hwi. Ryu Jun Yeol juga menandai akun-akun Instagram milik orang-orang yang berjalan bersamanya dan Jung Ho Yeon pada potret tersebut.

Momen kebersamaan Ryu Jun Yeol dan Jung Ho Yeon ini berujung digoda oleh para penggemar. Ryu Jun Yeol disebut tidak akan terang-terangan membagikan potret manis bersama dengan sang kekasih, Hyeri. Sehingga, ia memilih menunjukkan keakrabannya dengan Jung Ho Yeon.

"Padahal lg double date," goda salah seorang penggemar. "Kapan kamu akan mengunggah potretmu dan Hyeri," kata lainnya. "Yang motoin ayang," ucap lainnya. "Malah posting sama pacar orang," ujar lainnya.

Sementara itu, Ryu Jun Yeol diketahui telah dikonfirmasi membintangi drama "Money Game" yang kemungkinan besar ditayangkan tahun depan. Sedang, Jung Ho Yeon akan debut di Hollywood membintangi serial Amerika "Disclaimer".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait