Akhirnya Comeback, Jung Ho Yeon Gabung Serial Baru Sutradara Dunia
Instagram/hoooooyeony
TV

Jung Ho Yeon akhirnya memilih proyek barunya setelah sukses dengan 'Squid Game', ia bergabung dengan serial Apple TV yang dibuat oleh sutradara ternama dunia ini.

WowKeren - Jung Ho Yeon memang sukses mendapatkan kepopuleran luar biasa usai berperan sebagai Kang Se Byeok di "Squid Game". Jung Ho Yeon berhasil mendapatkan banyak pujian meski baru pertama kali debut akting usai berprofesi sebagai model.

Usai hampir satu tahun lamanya, Jung Ho Yeon akhirnya memutuskan untuk menerima proyek akting baru. Tak tanggung-tanggung, Jung Ho Yeon akan bergabung dalam serial luar negeri.

Jung Ho Yeon akan muncul dalam serial baru oleh sutradara terkenal Alfonso CuarĂ³n, yakni "Disclaimer". Jung Ho Yeon mengumumkan hal tersebut sendiri melalui Instagram Story akun pribadinya.

Jang Ho Yeon mengumumkan bahwa ia bergabung di serial baru

Sumber: Instagram

"Disclaimer" adalah serial Apple TV+ yang memiliki pemeran ternama yakni Cate Blanchett, Kevin Kline, Sacha Baron Cohen, hingga Kodi Smit-McPhee. Serial ini dibuat berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Renee Knight.


"Disclaimer" adalah serial thriller yang menceritakan Catherine Ravenscroft (Cate Blanchett), seorang jurnalis dokumenter televisi sukses yang ngeri ketika dia mengenali dirinya sendiri dalam sebuah novel yang ditulis oleh seorang duda (Kevin Klin).

Jung Ho Yeon akan memainkan peran Kim, seorang wanita muda yang ambisius, pekerja keras, dan bersemangat untuk menyenangkan yang yakin bahwa bekerja untuk Catherine Ravenscroft akan menjadi terobosan besar baginya.

Sebelum debut sebagai aktris, Jung Ho Yeon dikenal sebagai salah satu model papan atas di Korea Selatan yang kerap terlibat di acara-acara besar. Baru-baru ini, Jung Ho Yeon juga berpartisipasi di Paris Fashion Week sebagai model.

Jung Ho Yeon resmi debut sebagai aktris di 2021 usai memutuskan bergabung di agensi aktor dan aktris yakni Saram Entertainment. Agensi ini menaungi sederet aktor dan aktris ternama yakni Gong Myung, Park Gyu Young, Honey Lee, Kwon Yool, hingga Sooyoung Girls' Generation.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru