Jadi Raja dan Ratu, Ini Detail Karakter Lee Joon - Kang Han Na di 'Bloody Heart'
TV

Usai melakukan pembacaan naskah pertama 'Bloody Heart', Lee Joon dan Kang Han Na kompak membagikan detail tentang karakternya dalam drama ini. Berikut penuturan lengkap mereka.

WowKeren - KBS telah membagikan tampilan lain dari momen pembacaan naskah drama barunya yang berjudul "Bloody Heart". Dalam kesempatan ini, para pemain tampak membagikan detail tentang peran mereka.

"Bloody Heart" adalah drama sejarah fiksi tentang romansa politik berdarah antara Lee Tae (Lee Joon), seorang raja yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya demi bertahan hidup, dan seorang wanita bernama Yoo Jung (Kang Han Na), yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Drama ini tergolong cukup dinanti karena turut dibintangi oleh sejumlah nama besar seperti Jang Hyuk, Park Ji Yeon, Heo Sung Tae, Ha Do Kwon, Kang Shin Il, Jo Seung Yeon, Ryu Seung Soo, Lee Tae Ri dan masih banyak lagi.

Setelah pembacaan naskah, Lee Joon berbagi, "Aku sangat menantikannya. Dia (karakternya) adalah raja. Dia raja, tapi dia adalah karakter yang bermimpi untuk membalas dendam kepada keluarganya."


Dia melanjutkan, "Aku menganggapnya bermuka dua. Itu sebabnya kupikir karakterku sedikit terasa seperti tiga dimensi. Aku pikir aku bisa menampilkan berbagai macam imej, jadi aku tertarik pada proyek ini."

Kang Han Na menambahkan, "Ada banyak kesenangan dan kekuatan yang dimiliki cerita ini. Tidak seperti wanita lain pada masa Dinasti Joseon, Yoo Jung sangat riang dan mandiri, dan dia adalah karakter yang bertanggungjawab atas hidupnya sendiri."

"Dia adalah karakter hangat yang dengan bijak dan bijaksana menghadapi situasi yang menghadang dan mencoba untuk menghargai serta melindungi orang-orang yang paling berharga untuknya," imbuh aktris 33 tahun tersebut.

Sementara itu, "Bloody Heart" akan tayang pada paruh pertama tahun 2022 setelah berakhirnya "Crazy Love". Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait