Akhlak Nikita Mirzani Disebut 'Minus' Usai Perlakukan Tante Lala Begini
instagram
Selebriti

Kebersamaan Nikita Mirzani dan Tante Lala kembali jadi sorotan usai video lawas mereka viral di media sosial. Nikita kena protes usai perlakukan Tante Lala seperti ini meski dalam konteks bercanda.

WowKeren - Tante Lala yang merupakan seleb TikTok belakangan ini ramai menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, banyak dari selebritis yang mendadak seret Tante Lala untuk menjadi bintang tamu di kanal YouTube masing-masing.

Tak terkecuali beberapa acara televisi yang juga "memperkenalkan" Tante Lala ke publik. Segala perhatian pun tercurahkan pada Tante Lala, termasuk momen kebersamaannya dengan Nikita Mirzani.

Beberapa waktu silam Tante Lala rupanya pernah menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang digawangi oleh Nikita di salah satu televisi swasta. Dalam kesempatan itu, Nikita menghapus riasan wajah Tante Lala.

Ibu tiga anak tersebut menghapus sebagian riasan wajah Tante Lala. "Nah beb jadi ini yang sudah dihapus dan ini yang belum. Coba kita lihat tuh," ujar Nikita yang kemudian disambut gelak tawa oleh Tante Lala. "Bukan main, Nyai (panggilan Nikita). "Coba ketawa lagi," sahut Nikita sambil lemparkan tisu ke dalam mulut Tante Lala.


Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang soroti sikap Nikita meski dalam konteks bercanda. Netter menilai akhlak Nikita "minus" alias tak sopan perlakukan Tante Lala seperti itu.

"Gak sopan sih kesannya!. Pendatang baru gak harus di bercandain juga kali! Apalagi lewat batas!" komen seorang netter. "Minus sopan santun ya depan anak kecil Lo itu," timpal yang lain. "Menurutku kurang sopan sih sampe itu kapas bekas makeup dimasukin ke mulut tante lala, ya walau konteksnya bercanda tapi agak kurang sopan," seloroh lainnya.

"Bercnda boleh.tpi ya lihat yg dicandain lebih tua dn hrus sopan bukannya respek tpi agak lebih prihatin aja," imbuh yang lain. "Sumpah gak sopan masukin bekas kapas ke mulut orang yang lebih tua," tambah yang lain. "Dih ko bisa tisu dimasukin ke mulut. Dikira lucu kali," celetuk netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait