Ryu Jun Yeol Curhat Rasa Sakit Atas Konflik Cinta dengan Han So Hee & Hyeri
Naver
Selebriti

Dalam wawancaranya, Ryu Jun Yeol paham bahwa konflik percintaannya ini membuat fans terkejut dan bahkan merasa terkhianati. Namun, pria itu memutuskan untuk tetap diam.

WowKeren - Ryu Jun Yeol akhirnya mau buka-bukaan perihal keputusannya untuk diam ketika konflik percintaannya dengan Han So Hee dan Hyeri menjadi pemberitaan panas. Sang aktor menyadari ada begitu banyak kritik yang dilontarkan untuknya.

Jun Yeol berkata, "Aku sudah membaca banyak cerita melalui artikel dan menghadapi banyak kritik/ Sepertinya orang-orang terhubung dengan baik dengan imej yang kumiliki ketika saya pertama kali memulai, selama audisi, dan sebagainya."

Jun Yeol paham bahwa konflik percintaannya ini membuat fans terkejut dan bahkan merasa terkhianati. "Aku meluangkan waktu untuk melihat kembali semua itu, membacanya, dan merenungkannya. Aku menghabiskan waktu untuk memikirkan kesalahan apa yang telah aku lakukan dan apa yang aku lewatkan," imbuhnya.

Jun Yeol akhirnya berpikir untuk buka suara terkait konflik percintaannya. "Banyak orang yang berbagi tebakan dan pemikirannya di internet, bertanya 'Apa kebenarannya?'," ungkap pria kelahiran tahun 1986 itu.

Jun Yeol mengatakan kalau keputusan untuk diam dan menerima kritikan adalah tindakan terbaik. "Aku merasa diam adalah cara terbaik untuk mencegah rumor dan spekulasi semakin membesar," sambungnya.

Menurut Jun Yeol, mengatakan sesuatu sama saja dengan menyulut api. "Ada banyak alasan untuk itu, tapi kurasa aku tidak bisa menjelaskan semuanya, dan menurutku itu bukan hal terbaik untuk dilakukan," tambahnya.

Jun Yeol pun membahas rasa sakit yang dirasakannya atas konflik percintaannya tersebut. "Akan sangat bagus kalau aku bisa terbuka tentang semua rasa sakitku dan melepaskannya, tapi bukan itu masalahnya, jadi aku akan menanggung semuanya," lanjutnya.

Jun Yeol sekali lagi menegaskan bahwa tidak ada yang perlu diklarifikasi olehnya dari konflik percintaan antara dirinya, So Hee dan Hyeri. "Tidak, aku selalu seperti ini, dan aku tidak pernah berpikir untuk membahasnya nanti ketika perhatian sudah mereda," tegasnya.

Jun Yeol mengakhiri curhatannya dengan berkata, "Menurutku yang penting bukanlah apa yang terlihat di luar, tapi apa yang ada di hatiku. Kupikir aku perlu mempertimbangkan untuk mendekati orang-orang dengan jujur tanpa terobsesi dengan imej yang kuproyeksikan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait