Tawa Gus Zizan Disorot di Tengah Isu Dibelikan Apartemen oleh Pacar sebelum Dituding Cium Zoe Levana
Instagram/zannnsrn
Selebriti

Gus Zizan sempat terciduk tertawa di video postingan Dimas Seto yang memberikan dukungan padanya di tengah isu mengejutkan soal dibelikan apartemen hingga dituding cium TikToker Zoe Levana.

WowKeren - Gus Zizan hingga kini masih diam seribu bahasa terkait isu miring yang menimpanya. Ia juga tak lagi update di sosial media imbas dituding dugem dan cium TikToker Zoe Levana.

Di sisi lain, viral video Zizan yang tertawa dan tampak bahagia. Dalam postingan Dimas Seto, terkuak sosok Zizan yang tampak senang kala berkumpul dengan kenalan. Adapun kuat dugaan jika momen Zizan tertawa itu direkam sebelum isu dugem dan selingkuh viral. Dimas sendiri mengunggah video itu demi memberikan dukungan buat Zizan yang terus dihujat netizen.

"Semoga Allah selau menjaga kita semua," seru Dimas. Melihat video itu, fans pun menguatkan Zizan.

"Semua orang punya aib,bedanya aib kita masih di tutup sama allah," terang netter. "Bahkan umar bin khattab memiliki masa lalu yg kelam tapi para sahabat tidak pernah sama sekali mengungkitnya😢😢," seru yang lainnya.

Sementara itu, muncul isu tak kalah mengejutkan soal Zizan. Cucu pendiri ponpes di Lombok itu dirumorkan pernah dibelikan apartemen oleh sang kekasih yang diduga bernama Luna.

"Jujur ini pertama kali buat gue bikin thread gini, she always stops me from doing it but my blood boils everytime he appears on my screen (Dia (Luna) selalu menghentikan saya untuk melakukannya tetapi darah saya mendidih setiap kali dia (Zizan) muncul di layar handphone saya). Sahabat mana yang gak sakit hati sahabatnya diginiin sama cowo? Even after she got him a WHOLE F**G APARTMENT BUAT KULIAH," kata akun sahabat Luna itu. "Sahabatku meyakinkan dia (Zizan) untuk masuk kuliah dan melanjutkan pendidikannya. Dan aku sangat kasihan dia harus 'membesarkan' bajingan itu. Ternyata dia putus sekolah setelah satu semester. Maksud saya, bukankah kita terkejut? Sejujurnya, orang lain harus sadar bahwa media sosial itu palsu dan Allah tidak pernah tidur. Ini mungkin hal paling remeh yang pernah aku lakukan dalam hidupku, tapi apa yang kamu rasakan saat ini tidak sebanding dengan apa yang Luna rasakan, Zizan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait