Gus Zizan Perdana Muncul dan Tulis Pesan Panjang pasca Terseret Skandal Ngeri
Instagram/zannnsrn
Selebriti

Pendakwah tampan Guz Zizan akhirnya muncul perdana seraya menuliskan pesan panjang pasca terseret skandal mengerikan. Kemunculan Guz Zizan banjir beragam komentar.

WowKeren - Pendakwah muda yang hits karena wajah tampan serta caranya berceramah Gus Zizan akhirnya perdana muncul pasca terseret skandal mengerikan. Memiliki imej baik, Gu Zizan sempat trending dan menjadi perbincangan hangat usai beredar video diduga mirip dirinya tengah dugem dan bermesraan dengan wanita.

Gus Zizan sendiri masih bungkam soal skandal yang menimpanya. Namun, pria kelahiran 2003 itu muncul di Instagram pribadinya dengan berbagi foto tampan. Tak cuma berbagi foto tampan, Gus Zizan juga menuliskan pesan panjang.

Pesan Gus Zizan itu berisi wejangan bijak terkait ajaran Islam. Lewat pesan itu, pria kelahiran Lombok ini seolah ingin mengingatkan semua orang untuk tetap tersenyum dalam keadaan apa pun.

Bismillah.. islam itu agama keindahan, mengajarkan akan keindahan dan mengantarkan menuju keindahan, saya teringat salah satu pepatah arab yg menerangkan bahwa sumber keindahan itu salah satunya adalah senyuman, mereka mengatakan : ‎بشاشة المرء خير من القرى فكيف بمن يقري وهو ضاحك senyuman seseorang lebih berarti daripada jamuannya, maka bagaimana jika ia menjamu dalam keadaan tersenyum…” bunyi pesan yang dituliskan oleh Gus Zizan. “Dan sungguh itulah akhlak yg di ajarkan oleh rasulullah sallallahu alaihi wasallam, sayyidina anas, sayyidina jabir, sayyidina ali dalam banyak riwayat mengatakan : رأني رسول الله صلى الله عليه وسلم إلا تبسم فى وجهي

Tidaklah aku bertemu bersama rasulullah sallallahu alaihi wasallam, kecuali ialah yg pasti tersenyum lebih dahulu kepadaku.. begitulah akhlak yg di ajarkan oleh sang kekasih, dan selalu di kenang oleh sahabat sahabat dan semua yg bersamanya.. dlm keadaan apapun..tetap tersenyumlah :)” tukasnya.

Kemunculan perdana Gus Zizan lewat Instagram itu langsung mendapat perhatian banyak orang. Meski sempat diterpa gosip tak sedap, Gus Zizan ternyata mendapat banyak dukungan. Tak sedikit yang mengaku senang dengan kembalinya Gus Zizan.

Comeback better bro!🔥” seru netter. “Finally his smile returned,” ucap netter lain. “Finally akhirnya, dapat notifikasi dari gus zizan lagi😍❤️,” kata fans. “Buat kalian yg hujat gus zizan, manusia tak luput dri kesalahan nya.. manusia jg pasti sering khilaf,” pesan fans yang lain. “MasyaAllah, akhirnya post lagiii,” ujar netizen. “Masyaallah, semangatt terus Gus zizann, jangan dengerin omongan orang yang nyakitin hatimu yaa Gus!! 🤍🤍” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait