BTS dan NCT Dream Fix Ramaikan Line Up The Fact Music Awards 2022
Instagram/nct_dream
Musik

Mendekati hari-H, The Fact Music Awards 2022 mengungkap barisan terakhir yang akan hadir yakni BTS dan NCT Dream. Susul artis-artis lain yang sudah dikonfirmasi, kedua boy grup ini mendapat sambutan antusias.

WowKeren - BTS dan NCT Dream telah fix diumumkan menjadi barisan terakhir artis yang bakal hadir di The Fact Music Awards 2022 (TMA). Ajang penghargaan ini rencananya bakal diadakan pada Oktober mendatang.

Melalui media sosial resmi, TMA 2022 mengungkapkan kehadiran BTS dan NCT Dream pada Selasa (13/9). Menambah kemeriahan ajang penghargaan yang digelar The Fact tersebut.

Dengan demikian kedua boy grup itu bergabung dengan jajaran artis seperti The Boyz, ITZY, TXT, IVE, Stray Kids, (G)I-DLE, Kep1er, LE SSERAFIM, Hwang Chi Yeol, Kang Daniel, Kim Ho Joong, Young Tak, ATEEZ, TREASURE, TNX, NewJeans, PSY and Lim Young Woong.

Sebelumnya, BTS sejauh ini telah menghadiri TMA setiap tahun sejak ajang tersebut diadakan pertama kali pada tahun 2018. Grup pelantun "Yet To Come" ini juga telah memenangkan Daesang selama 4 tahun berturut-turut dan sekali lagi akan bersaing dengan lainnya.


BTS dan NCT Dream Fix Ramaikan Line Up The Fact Music Awards 2022

Source: Twitter

Di sisi lain, ini adalah kali pertama NCT Dream menghadiri TMA untuk pertama kali. Sehingga kehadiran mereka semakin diantisipasi fans.

Sementara itu, TMA 2022 akan digelar pada 8 Oktober 2022 pada pukul 18:30 KST. Acara tersebut diglar di KSPO Dome di Seoul. Penggemar dari seluruh dunia bisa menyaksikan acara red carpet dan siaran langsung secara langsung dengan cara streaming.

Mengenai dengan pemungutan suara, penggemar dapat langsung memberikan suara mereka untuk artis favorit mereka melalui Fan N Star untuk kategori fans. Selain dari voting penggemar, pemenang di kategori lain ditentukan melalui data objektif seperti penjualan album, penampilan lagu, dan proses penyaringan yang adil dan ketat oleh juri.

TMA 2022 sendiri dimulai melalui pemungutan suara untuk berbagai kategori di Fan N Star pada Juni. Karena pademi COVID-19 telah terkendali di Korea Selatan, ajang penghargaan ini digelar secara langsung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru