Jimin BTS Telat Ucapkan Selamat Ultah ke RM, 'Hilal' Album Solo Makin Terlihat
Musik

Menjadi member BTS yang terakhir memberi ucapan selamat ulang tahun ke RM, Jimin mengungkap kegiatannya akhir-akhir ini. Muncul dugaan idol kelahiran 1995 itu sedang mengerjakan album solonya.

WowKeren - Jimin BTS barangkali member yang terakhir mengucapkan ulang tahun kepada RM. Seperti diketahui, leader BTS itu merayakan ulang tahun ke-28 pada 12 September 2022. Meski terlambat, Jimin rupanya punya alasan bagus.

Lewat postingan di Weverse, Jimin memberikan ucapan selamat ultah kepada RM sambil memposting banyak foto meme. Bersamaan itu pula, muncul dugaan bahwa Jimin sedang mempersiapkan album solo.

"Aku sedang rekaman, jadi aku tidak bisa mengucapkan selamat ulang tahun pada hyung dengan benar. Selamat ulang tahun hyung kita," kata Jimin pada 13 September tengah malam waktu setempat.

Dengan semua foto Jimin terbaru menunjukkan isyarat dirinya ada di studio, diduga ia fokus mengerjakan karyanya. Dengan postingan barusan, "hilal" musik Jimin yang disebut "PJM1" semakin terlihat.

Jimin BTS Telat Ucapkan Selamat Ultah ke RM, \'Hilal\' Album Solo Makin Terlihat

Source: Weverse


Kemudian Jimin melanjutkan pesannya, mengungkap bahwa ia berbicara dengan RM di telepon. Karena jadwalnya yang sibuk, mereka jadi tidak bisa bertemu langsung.

"Aku memang berbicara dengannya tapi tidak bisa mengucapkan selamat padanya secara langsung. Sigh," lanjut Jimin.

Selanjutnya, Jimin mengakhiri postingannya dengan mengunggah foto botol Cola dengan gambar dirinya dan RM. "LOL aku cinta kamu!" tutupnya.

Sementara itu, BTS telah mengumumkan akan memprioritaskan kegiatan individual usai merilis album terbaru mereka "PROOF". Dengan J-Hope merupakan member pertama yang merilis album solo bertajuk "Jack in The Box", karya member BTS lain pun semakin diantisipasi.

BTS sendiri akan menggelar konser "Yet to Come in Busan" yang diadakan secara gratis. Konser yang bisa dihadiri secara langsung dan ditonton melalui platform streaming ini merupakan proyek Busan untuk World Expo 2030 dengan BTS sebagai dutanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru