Penampilan Kak Jill Pakai Hijab, Nadya Arifta 'Skakmat' Isu Kaesang Bakal Nikah Desember-Topik Pagi
Instagram/nadrifta
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Kak Jill Shine yang curi perhatian usai perdana pakai hijab. Lalu, ada Nadya Arifta yang "skakmat" kabar Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal nikah Desember ini.

Tak kalah menarik, ada pun Anya Geraldine yang histeris saat papasan dengan Shawn Mendes. Serta terakhir, ada Li Yi Feng yang ditangkap polisi gegara kasus minta layanan prostitusi.

1. Kak Jill Perdana Dipakaikan Hijab Oleh Ria Ricis, Penampilannya Bikin Pangling


Kak Jill Perdana Dipakaikan Hijab Oleh Ria Ricis, Penampilannya Bikin Pangling

Sumber: YouTube

Nama Kak Jill Shine belakangan memang mencuri perhatian. Terlebih TikToker satu ini semakin sering wara-wiri di layar kaca dan diundang di sejumlah podcast para selebriti. Terbaru, Kak Jill rupanya diundang oleh Ria Ricis untuk membuat konten bareng.

Di situ, Ria Ricis meminta izin untuk memakaikan Kak Jill kerudung untuk pertama kalinya. Ria Ricis rupanya memakaikan Kak Jill hijab pashmina berwarna cokelat muda yang senada dengan gamisnya. Usai dipakaikan hijab, Kak Jill rupanya terpesona saat melihat penampilannya sendiri di cermin. "Kak Jill cantik banget ya," ucap Kak Jill kaget.

Netter rupanya setuju dengan Kak Jill. Pasalnya menurut mereka, Kak Jill benar-benar terlihat cantik saat mengenakan gamis dan hijab. Bahkan beberapa netter sempat mengaku pangling melihat penampilan Kak Jill tersebut.

2. Nadya Arifta 'Skakmat' Kabar Kaesang-Erina Gudono Bakal Nikah Desember, Emosi Dikepoin Acara Gosip?


Nadya Arifta \'Skakmat\' Kabar Kaesang-Erina Gudono Bakal Nikah Desember, Emosi Dikepoin Acara Gosip?

Sumber: Instagram

Pernah dekat soal urusan kerja hingga dikira pacaran, Nadya Arifta mengungkap reaksi mengejutkan saat diberitahu netter soal kabar Kaesang akan menikah Desember 2022. Dalam sesi tanya jawab, seseorang semula memberitahu Nadya soal rencana pernikahan bulan Desember. Namun dalam unggahan itu, nama sosok yang hendak menikah telah disensor oleh Nadya.


Menanggapi kabar tersebut, Nadya malah mengisyaratkan sikap santai namun mengungkap reaksi menohok. Ia rupanya balik meledek pihak yang menanyainya soal kabar Kaesang bakal menikah Desember. "Jadi kalau habis ini kamu tanya aku 'Kapan Nyusul', fix kamu om dan tante yang ada dilebaranan," kata Nadya.

Nadya juga agaknya dikepoin acara gosip setelah kabar Kaesang akan menikahi Erina Gudono itu santer berhembus. Alih-alih marah, Nadya malah mention akun dari acara gosip tersebut. Nadya pun menggoda pemilik akun acara gosip tersebut sedang lembur. "Assalamualaikum bunda, lagi lembur ya, Jangan lupa istirahat ya," goda Nadya.

3. Anya Geraldine Histeris Papasan Dengan Shawn Mendes, Nginap Di Hotel Yang Sama?


Anya Geraldine Histeris Papasan Dengan Shawn Mendes, Nginap Di Hotel Yang Sama?

Sumber: Instagram

Anya Geraldine jadi salah satu artis yang diajak brand fesyen lokal untuk meramaikan New York Fashion Week yang akan digelar pada 12 September 2022 waktu setempat. Saat ini, Anya bersama 11 publik figur lainnya sudah berada di Amerika Serikat. Termasuk Raffi Ahmad hingga Raline Shah.

Diantara banyak unggahan Anya yang memperlihatkan dirinya tengah menikmati waktu bekerja sekaligus liburan di Amerika Serikat, ada satu momen yang cukup menarik perhatian. Yakni saat Anya membagikan potret kala papasan dengan penyanyi kelas dunia, Shawn Mendes. Anya yang baru saja turun dari kamar hotelnya tiba-tiba dikejutkan dengan keberadaan Shawn Mendes.

Anya Geraldine tampaknya kaget hingga histeris melihat penyanyi tampan tersebut. "Ketemu @shawnmendes di lobby hotel terus gak nyadar, sedeket ini tau gitu minta foto!!!!" tulisnya. Melihat unggahan Anya Geraldine yang bertemu dengan Shwan Mendes di lobi hotel, muncul dugaan jika keduanya menginap di tempat yang sama. Namun bisa jadi, Shawn Mendes hanya sekedar singgah di hotel tempat Anya menginap.

4. Li Yi Feng Ditangkap Polisi Gegara Kasus Minta Layanan Prostitusi


Li Yi Feng Ditangkap Polisi Gegara Kasus Minta Layanan Prostitusi

Sumber: Twitter

Banyak khalayak umum syok ketika mendengar kabar terbaru dari Li Yi Feng, aktor asal Tiongkok yang sebelumnya sempat dikait-kaitkan pernah menjalin hubungan dengan salah satu idola K-Pop ternama. Pasalnya baru-baru ini, dilaporkan bahwa Li Yi Feng kini tengah berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus prostitusi.

Li Yi Feng atau yang juga dikenal sebagai Evan Li menjadi pusat perhatian media atas rumor bahwa dirinya meminta layanan prostitusi. Menurut Sohu pada 10 September, polisi Beijing mengeluarkan pemberitahuan resmi bernama Li Yi Feng yang telah meminta prostitusi.

Dalam portal resmi Weibo, polisi Beijing mengonfirmasi bahwa aktor tersebut telah mengakui semua tuduhan. Akibatnya, Li Yi Feng ditahan oleh polisi dan dikenai sanksi administratif sesuai dengan hukum.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait