Alergi Udara Kotor, Putra Nikita Willy Sempat Alami Sakit Ini Kala Tiba di Jakarta
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy dan suami bagikan berbagai pengalaman usai keduanya dikaruniai buah hati. Keduanya bercerita mengenai sang putra yang akhirnya dibawa pulang kampung, namun sempat alami sakit gegara alergi udara kotor. Sakit apa?

WowKeren - Diketahui, Nikita Willy dengan sang suami yang merupakan pengusaha tajir melintir Indra Priawan sempat tinggal di Amerika beberapa bulan lamanya. Dan sekitar pertengahan Agustus, barulah keduanya memutuskan untuk pulang kampung.

Nikita yang pilih lahiran di Amerika akhirnya memboyong buah hatinya ke Indonesia di usia sekitar empat bulan. Meski terhitung masih sangat kecil, namun bayi mungil Nikita yakni Issa Xander Djokosoetono tak terlalu rewel kala diajak perjalanan jauh di dalam pesawat.

Namun rupanya, putra Nikita yang biasa disapa baby Izz itu sempat alami sakit tak lama setelah tiba di Jakarta. Hal ini diungkap oleh Nikita dan Indra di dalam kanal YouTube miliknya belum lama ini.

"Pas dia menyesuaikan udara dengan Jakarta, si Issa sempat sakit. Karena waktu itu sempat kita bawa jalan-jalan, nggak lama sih padahal di pinggir jalan terus dia kayaknya nggak biasa dengan udara sedikit kotor," beber Indra Priawan.


"Kan karena kalau di LA kan udaranya, air quality-nya bagus dan di sini waktu itu sempat buruk air quality-nya jadi dia sempat batuk-batuk. Kita sempat mikir 'kenapa nih batuk-batuk'. Ternyata dia batuk-batuk itu karena alergi dengan udara yang kotor," sambungnya lagi.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Nikita juga menceritakan mengenai reaksi baby Izz kala bertemu dengan banyak orang. Mengingat kedatangan Nikita dan suami di Indonesia disambut banyak orang, baik keluarga atau sahabat dekatnya.

Beruntungnya, baby Izz tak terlalu kaget dengan kehadiran orang-orang baru. Mengingat Nikita dan Indra sudah membiasakan sang putra untuk bertemu banyak orang dengan ajak jalan-jalan baby Izz ke taman-taman di Los Angeles.

"Issa ketemu orang-orang baru seneng banget. Karena dari dia lahir pun kita menemukan dia dengan orang-orang baru gitu. Dari usia dua minggu udah banyak ketemu orang, karena kita berdua nggak betah di rumah jadi kita bawa dia jalan-jalan ke park. Jadi dia biasa dengan banyak orang baru," imbuh Nikita.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru