Kak Jill Perdana Dipakaikan Hijab oleh Ria Ricis, Penampilannya Bikin Pangling
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Dipakaikan hijab pashmina oleh Ria Ricis saat kolaborasi YouTube belum lama ini, begini penampilan Kak Jill yang secara perdana menggunakan hijab. Seperti apa?

WowKeren - Nama Kak Jill Shine belakangan memang mencuri perhatian. Terlebih TikToker satu ini semakin sering wara-wiri di layar kaca dan diundang di sejumlah podcast para selebriti.

Terbaru, Kak Jill rupanya diundang oleh Ria Ricis untuk membuat konten bareng. Di situ, Ria Ricis meminta izin agar Kak Jill memakai gamis miliknya untuk digunakan.

Ria Ricis pun meminta izin untuk memakaikan Kak Jill kerudung untuk pertama kalinya. "Boleh sayang," ucap Kak Jill tanpa basa-basi.

Ria Ricis rupanya memakaikan Kak Jill hijab pashmina berwarna cokelat muda yang senada dengan gamisnya. Usai dipakaikan hijab, Kak Jill rupanya terpesona saat melihat penampilannya sendiri di cermin.

"Kak Jill cantik banget ya," ucap Kak Jill kaget. "Iya ih baru ngaca. Masyaallah cantik kak Jill," sahut Ria Ricis.


Kak Jill kemudian mengungkapkan bahwa dirinya tak bermaksud berlebihan dalam memuji. Ia rupanya benar-benar kaget melihat penampilannya bisa berubah drastis saat memakai gamis dan hijab.

"Sayang sumpah kak Jill nggak lagi lebay. Kak Jill baru lihat, 'Wow'. Kak Jill nggak lagi lebay, tapi ini the best, bahan juga lembut banget," pungkasnya.

Netter rupanya setuju dengan Kak Jill dan Ria Ricis. Pasalnya menurut mereka, Kak Jill benar-benar terlihat cantik saat mengenakan gamis dan hijab. Bahkan beberapa netetr sempat mengaku pangling melihat penampilan Kak Jill tersebut.

"Liat thumbnail nya langsung bilang masyaallah, kak jill cantik bgtt," tulis netter. "Masyaa Allah cantik bangettt kak jil pake jilbabb... langsung berubah drastis," komen netter.

"MasyaAllah cuaaantikk banget wajah dan hati kk jill," puji netter lain. "MasyaAllah kak jill tuh emang punya kecantikan yang luar biasa selain cantik rupa cantik juga hatinya, auranya positif banget masyaAllah," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait