Tiktokers Jill Shine 'Gorden' Dituding Mabuk dan Disuruh Tes Urine, Kakak Tampan Buka Suara
YouTube/TRANS TV Official
Selebriti

Jill Shine atau yang akrab disapa Kak Jill sempat kena nyinyiran netter soal caranya berjualan gorden. Tahu sang adik dihujat, artis sekaligus DJ Robby Shine memberikan dukungan buat Jill.

WowKeren - Sosok Jill Shine mendadak naik daun berkat aksi jualannya di TikTok. Bergaya unik dengan riasan wajah tak biasa, Jill mempopulerkan sejumlah jargon disela-sela jualan gorden.

Diantaranya "Adik Kak Jill", "Darling", "Sayangku" dan "supa dupa TikTok". Bahkan sampai ada lagu "10 Gelombang Kanan, 10 Gelombang Kiri" yang terilhami dari cara Kak Jill berjualan.

Sayangnya, Kak Jill malah kena julid dari netizen. Sempat jadi bintang tamu di sebuah acara TV, netter malah menyentil Kak Jill untuk melakukan tes urine. Netter agaknya merasa gestur Kak Jill terkesan janggal.

Instagram

Jill Shine Dijuliti Netter

"Kayak Makek," kata netter. "Coba test urin dulu," saran netter. "Sekering itu badannya. Coba lihat penyanyi 80an yang make," seru netter. "Gue juga lihat ke agak-agak, ngomong kepalanya miring," kata netter.

Sementara itu, Kak Jill memang beberapa kali dipandang negatif oleh netter. Namun kakak dari Jill, aktor sekaligus DJ tampan Robby Shine menepis anggapan miring tersebut. Robby juga menyangkal bila Kak Jill mabuk saat siaran langsung.


"Sebenernya tidak, tidak ada mabuk-mabuk. Itu kan pikiran orang macem-macem," kata Robby pada InsertLive. "Kita tidak ada boleh minum alkohol, di keluarga kita perempuan, laki-laki tidak boleh minum alkohol, tidak baik untuk kesehatan."

Robby juga membeberkan sifat asli Jill sang adik. Ia memuji adiknya itu sosok yang berkepribadian baik. "Karakternya memang kalo manggil-manggil orang kayak gitu," kata Robby.

Putra Jill, Fikar, juga memuji sikap sang ibu yang selalu penyayang dan perhatian. "Memang karakter mami seperti itu mau di rumah, mau di mana pun. Baik dan penyayang banget, dan nggak pernah marah, jarang sih," kata Fikar.

Sementara itu, Jill rupanya sudah 15 tahun berjualan gorden. Namun ia mengakui baru mulai live menjual gorden via TikTok sejak 4 bulan lalu.

"Kak Jill berjualan di TikTok mulai 4 bulan lalu," kata Jill. "Karena Kak Jill ingin dapet yang lebih baik. Kak Jill mulai start 5 jam tanpa berhenti."

Kak Jill juga mengungkap kalau anak-anak tak keberatan dengan caranya berjualan. "Kak Jill merasa jadi emak-emak biasa saja sayang, anak Kak Jill udah besar umur 17 tahun. Anak-anak bilang oke, oke, karena anak-anak sudah besar ya sayang, Kak Jill tanya sama anak khususnya anak Kak Jill yang paling besar yang mengerti. Kalau dia mengatakan iya, Kak Jill maju, kalau papanya hanya iya, enggak, terserah gitu," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru