Arafah Rianti Dikritik Usai Dianggap Bela dan Sebut Koruptor Baik, Ternyata Cuma Sarkas?
Instagram/arafahrianti
Selebriti

Jadi sorotan, Arafah Rianti dianggap bela serta sebut para pelaku korupsi itu baik hingga menyebut anak koruptor tetap idaman sontak tuai kritik pedas warganet.

WowKeren - Baru-baru ini, jagat maya dikejutkan dengan pernyataan komika Arafah Rianti. Pasalnya Arafah disebut seolah membela anak koruptor dan menyebutnya sebagai sosok yang tetap jadi idaman.

Pernyataan Arafah Rianti itu rupanya bermula saat ia ditanyai oleh Feni Rose di acara "Rumpi. Tak hanya Arafah, dua teman dekatnya yakni Fatin Shidqia dan Ghea Indrawari pun ditanyai hal serupa. Ketiganya rupanya ditanyai soal pria yang fisiknya nyaris sempurna, namun adalah seorang anak koruptor.

"Fisiknya 9, tapi anak Bupati yang korupsi. Nilainya jadi berapa tuh?" tanya Feni Rose.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Arafah rupanya mengaku tak masalah dengan anak seorang koruptor. Bahkan Arafah memiliki pendapat yang terbilang nyeleneh. Bagaimana tidak, ia justru menyebut para koruptor adalah orang-orang yang menomorsatukan kepentingan keluarga.

"10 sih. Gini ya, kan yang korupsi itu bapaknya. Kan bapaknya enggak kerjasama sama anaknya ya. Dan bapaknya itu baik. Kenapa? Karena dia mendahulukan keluarga. Korupsi itu kan mendahulukan keluarga," kata Arafah.



Arafah Rianti Dikritik Usai Dianggap Bela Anak Koruptor

Sumber: Instagram

Mendengar jawaban Arafah tersebut, Ghea rupanya langsung panik. "Enggak, enggak. Maafin temen saya ya," ucap Ghea.

Jika Ghea panik, netter rupanya langsung ramai mengkritik Arafah karena ucapannya itu. Mereka rupanya tak setuju dengan Arafah yang seolah membela anak koruptor serta para pelaku korupsi yang dianggap mendahulukan keluarga.

Kendati demikian, tak sedikit netter yang rupanya menanggapi berbeda. Pasalnya menurut mereka, ucapan Arafah itu tak sungguh-sungguh, melainkan hanya candaan dan sekedar sarkas belaka. Hal itu diperkuat usai sejumlah komika kerap melontarkan candaan sarkas.

"Jokes gak sih 'mendahulukan kepentingan kluarga' intinya menguntungkan kepentingan pribadii ,, gw sih sellow dengernya 😂," tulis akun @iska****. "Arafah disitu sarkas 😂 biasalah anak-anak stand up komedi gimana kalo nyindir wkwk," timpal akun @ak*****ik.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait