Hotman Paris Pernah Diprotes Gegara Ketahuan Rayu Teman Sang Anak, Begini Kisahnya
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris bahkan tak mengetahui anak-anaknya telah unfollow akun Instagram pribadinya. Hal itu dilakukan karena sang anak tak suka postingan Hotman bersama wanita cantik.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea membenarkan bahwa akun Instagram pribadinya pernah di-unfollow oleh anak-anaknya. Hal itu karena anak-anak Hotman tak menyukai postingan Instagram sang ayah bersama para cewek cantik.

"Pernah (di-unfollow) tapi di-follow lagi gitu, bukan berantem, mereka suka protes postingan saya karena dekat sama cewek-cewek," kata Hotman Paris saat hadir di acara FYP yang tayang pada Selasa (23/8), seperti dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official.

Kocaknya Hotman mengaku pernah diprotes karena kedapatan berkirim pesan dengan teman anaknya. Namun dalam pembelaannya, pengacara kondang ini tak mengetahui bahwa sosok perempuan yang dikiriminya pesan tersebut adalah teman anaknya.

"Aku kan suka chatting cewek, ternyata itu temen putriku hahaha," ungkap Hotman Paris lalu tertawa. "Tahunya pas sampai rumah diberondong 'ngapain papa rayu temen gue' gitu," sambung Hotman tersipu malu sambil tertawa.

Raffi Ahmad dan Irfan Hakim sebagai host kemudian memperlihatkan bukti bahwa ketiga anak Hotman tak mengikuti Instagram sang ayah. Hotman sendiri mengaku tak mengetahui bahwa ketiga anaknya unfollow Instagram-nya.

"Nggak tahu deh," ucap Hotman. "Gue bukan ahli bidang Instagram, kadang-kadang gue gak tahu diunfollow atau difollow."


Walau anak-anaknya tak mengikuti akun Instagram-nya, Hotman santai. Ia jusru membenarkan bahwa sebenarnya gaptek.

"Iya gaptek banget," ujar Hotman. "Dulu awal-awal saya punya Instagram, anak saya marah, handphone gue dimatiin, gue gak tahu ngidupinnya gimana," sambung Hotman lalu tertawa.

Raffi Ahmad yang mengaku awalnya gaptek seperti Hotman kemudian memberikan pembelaan. "Gak apa-apa kita gaptek, yang penting kita kaya, sukses, gitu," seru suami Nagita Slavina ini sambil mengajak Hotman untuk tos.

Selanjutnya Hotman mengungkap bahwa istrinya, Agustianne Marbun sebenarnya tak cemburu ketika dirinya dekat dengan banyak cewek. Istri Hotman itu tahu betul yang dilakukan sang suami hanya kepentingan hiburan.

"Tapi dia tahu lah itu kan hanya kepentingan entertain dan seru-seruan," ucap Hotman. "Bahkan kalau di Bali saking banyaknya cewek yang minta foto, jadi malah istri saya yang video-in. Iya, kalau lagi pas sama istri."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait