Ekspresi Datar Keisya Levronka Pose Bareng Tiara Andini cs Disorot, Asumsi Malah Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Keisya Levronka tak menunjukkan senyumnya dalam foto yang dibagikan netter saat tampil di acara televisi swasta. Hal ini dikaitkan dengan cuitan Keisya sebelumnya yang curhat soal sakit hati.

WowKeren - Keisya Levronka kembali menuliskan curhatan di akun Twitter pribadinya. Pada Rabu (24/8), pelantun "Tak Ingin Usai" ini secara tiba-tiba mengungkap rasa sakit hati untuk yang kedua kalinya. "Here we go again sakit hati 2.0," bunyi cuitan Keisya Levronka di Twitter.

Warganet jelas bertanya-tanya mengenai maksud cuitan Keisya ini. Banyak yang berasumsi kalau curhatan Keisya itu berkaitan dengan penampilannya di salah satu acara televisi swasta semalam. Di mana ia tampil bersama teman seperjuangannya, Tiara Andini (Tiara Anugrah), Ziva Magnolya, Mahalini Raharja, dan Lyodra.

Sampai ada salah seorang warganet yang membagikan foto Keista saat dopotret bersama Tiara Andini cs. Di situ, hanya Keisya yang tampak tak menunjukkan senyumnya, sedang yang lain berbeda. Di saat teman-temannya memperlihatkan senyum ceria, Keisya justru tertangkap kamera dengan ekspresi datarnya.

Sang pengunggah lantas mempertanyakan hal tersebut. "Ini aja ga senyum doi, knapa kei :(," tulisnya yang ikut sedih melihat Keisya memasang wajah datar.

Ekspresi Datar Keisya Levronka Pose Bareng Tiara Andini cs Disorot, Asumsi Malah Bikin Ngakak

Source: Twitter


Unggahan ini pun langsung diserbu oleh netter lain. Banyak yang juga ikut mempertanyakan, namun tak sedikit pula yang mengira jika itu hanyalah sebuah kebetulan. Terlebih ada warganet lainnya yang membagikan foto berbeda dari sebelumnya.

Jika sebelumnya Keisya Levronka tampak seperti sedang dalam keadaan tidak mood, maka di foto kedua gadis 19 tahun itu justru tertawa lepas. Keisya yang berdiri di samping Tiara tak segan menumpuhkan kepalanya di pundak temannya tersebut. Kelima penyanyi muda tersebut berdandan bak putri kerajaan dengan dress mereka masing-masing.

"Di sini Kei senyum manis kok," ujar netter yang mengunggah foto kedua.

Perbedaan ekspresi Keisya dalam dua foto tersebut memang tampak mencolok. Netizen pun berasumsi terkait penyebabnya. Mayoritas meninggalkan komentar kocak yang sukses mengocok perut.

"Titi nginjek kaki keca ga? Hayo ngaku @initiaraandini," ujar netizen menggoda Tiara Andini. " Ini kayanya kakinya keinjek titi deh," sahut lainnya. "Kok aku ngakak," kata yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait