Bak Putri Kerajaan, Penampilan Amanda Manopo Pakai Gaun Transparan Malah Tuai Kritik?
Selebriti

Amanda Manopo tampil cantik bak putri kerajaan dengan mengenakan gaun transparan di bagian dada di malam puncak HUT RCTI ke-33 pada Rabu (24/8/2022) malam.

WowKeren - Amanda Manopo turut memeriahkan malam puncak HUT RCTI ke-33 pada Rabu (24/8/2022) malam. Di momen tersebut, ia rupanya juga menjadi penampil di drama musikal bersama sejumlah pemain sinetron "Ikatan Cinta" yang lain.

Menariknya dalam drama musikal tersebut, Amanda Manopo dikisahkan sebagai seorang putri raja. Ia pun tampil cantik menjadi seorang putri raja dengan gaun berwarna coral.

Gaun yang dipakai Amanda Manopo ini pun terbilang cukup seksi. Pasalnya pada bagian atas serta perut, gaun tersebut dibuat transparan yang dihiasi dengan manik-manik kecil.

Tak ayal, bagian pundak, dada serta perut Amanda Manopo terlihat karena gaun transparan yang ia kenakan itu. Kendati demikian, Amanda Manopo tetap tampil percaya diri.


Ia pun terlihat semakin cantik dengan riasan flawless. Ditambah dalam penampilannya ini, Amanda tampak mengenakan aksesoris cantik serta rambutnya yang disanggul rapi ke belakang.

Penampilan Amanda Manopo itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memuji penampilan Amanda Manopo dengan gaun yang ia kenakan itu.

Tak ada satu pun netter yang rupanya mengkritik penampilan Amanda Manopo. Mereka justru mengaku takjub dengan paras ayu pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu.

"Cantik banget," puji akun @si*****61. "Mandin cantik anggun bingit adem bgt lihat.a❀️❀️," puji netter akun @jo****iz.

"Senyuman puteri Adinda 😍," komen akun @li****es. "Cantiknya udah nggak ada lawan dah.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚amanda selalu cantik dan mempesona pokoknya 😍😍😍," imbuh akun Instagram @pu****21.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru