Akting Dipuji, Park Eun Bin Ternyata Sempat Tak PD Bintangi 'Extraordinary Attorney Woo'
ENA
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Eun Bin mengungkap persiapannya untuk berperan sebagai Woo Young Woo di drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Rabu (24/8), Park Eun Bin menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Extraordinary Attorney Woo". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal persiapannya untuk memerankan karakter Woo Young Woo.

Berperan sebagai Woo Young Woo bukan hal yang mudah, karena dia digambarkan sebagai seorang pengacara autis yang genius. Meski demikian, Park Eun Bin mampu mengucapkan dialog panjang Woo Young Woo dengan baik. Penggambarannya sebagai gadis autis juga dinilai realistis dan menuai banyak pujian.

Akting sempurna Park Eun Bin membuat banyak orang berpikir bahwa dia menyiapkannya dalam waktu yang lama. Namun yang mengejutkan adalah, Park Eun Bin ternyata mempersiapkan karakter tersebut tidak lebih dari dua minggu.

Park Eun Bin mengaku tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan karakter Woo Young Woo karena dia saat itu dia sedang bekerja untuk "The King's Affection". Dia bahkan sempat menolak tawaran untuk membintangi drama tersebut karena tak yakin bisa menggambarkan Woo Young Woo dengan baik.

Dia menjelaskan, "Setelah membaca naskahnya, aku pikir ini akan menjadi drama yang bagus. Namun aku tidak percaya diri (PD) untuk memerankan karakter tersebut, sehingga aku menolak tawaran itu beberapa kali."


Setelah memutuskan tampil di drama tersebut, Park Eun Bin bekerja keras untuk mempersiapkan karakternya. Salah satu caranya adalah dengan melakukan penelitian terhadap orang-orang dengan spektrum autisme.

Dia berkata, "Rasanya menantang untuk menggambarkan spektrum autisme karena dia juga bekerja sebagai pengacara. Setelah banyak percobaan dan kesalahan, Woo Young Woo akhirnya selesai."

Dia melanjutkan, "Aku ingin melakukannya dengan hati-hati. Aku memiliki ambisi besar untuk membalas sutradara dan penulis yang sudah mempercayaiku. Aku berpartisipasi dengan pemikiran itu."

"Ada bagian di mana aku juga percaya pada potensiku. Sejak kecil, aku memiliki keyakinan pada efikasi diri, bahwa aku bisa melakukan apapun dengan baik. Ketika aku memutuskan untuk melakukannya, aku akan melakukannya dengan benar," pungkasnya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" telah menayangkan episode terakhirnya pada 18 Agustus lalu. Drama ini mengakhiri perjalanannya dengan rating tinggi sebesar 17,5 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait