Beda Banget, Ini Cara Song Hye Kyo dan Lee Min Ho Pamer ke Acara Fendi
Selebriti

Song Hye Kyo dan Lee Min Ho tampil memikat kala menghadiri acara brand mewah Fendi di New York, Amerika Serikat. Keduanya tak ragu membagikan momen di akun Instagram masing-masing.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Lee Min Ho diketahui menjadi salah satu tamu undangan di acara "Fendi 25 Years of Baguette Show" di New York Amerika Serikat. Keduanya tampil memukau dalam balutan koleksi baru dari Fendi.

Song Hye Kyo dan Lee Min Ho pun mendapatkan sorotan karena tampak asyik mengobrol kala acara berlangsung. Ini tentu sama sekali tidak disangka mengingat keduanya belum pernah terlihat berinteraksi di depan publik.

Kedua selebriti ternama itu pun juga tampak memamerkan momen selama di acara Fendi tersebut melalui akun Instagram masing-masing. Namun, Song Hye Kyo dan Lee Min Ho tampak memiliki cara berbeda satu sama lain.

Unggahan Song Hye Kyo di Instagram

Sumber: Instagram

Song Hye Kyo membagikan potret-potretnya melalui Instagram Story. Ia tak ragu mengunggah potret yang diabadikan oleh para penggemar di Instagram Story.


Song Hye Kyo mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mengabadikan potretnya tersebut. Ia juga membagikan potret berdua dengan Chrus Haeyoung Shin yang merupakan Fendi Korea Marketing & Communications Director. Aktris cantik ini juga menunjukkan momen pertujukan koleksi Fendi.

Berbeda dari Song Hye Kyo, Lee Min Ho membagikan potret kala menghadiri acara Fendi di feed alih-alih Instagram Story. Lee Min Ho membagikan potret OOTD yang ia diabadikan.

"Berangkat," kata Lee Min Ho pada potret yang ia bagikan seraya menandai akun Instagram resmi Fendi.

Potret Lee Min Ho tersebut langsung mendapatkan banyak komentar positif dari penggemar. Tidak sedikit yang memberikan pujian visual tampan aktor kelahiran 1987 itu.

"Ganteng bangetttt woilahh," ujar salah seorang penggemar. "Makinn gantenggg aja," kata lainnya. "Senyummu, sangat berharga," ucap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait