Terungkap, IU Selalu Kirim Hadiah ke Artis Ini Selama 7 Tahun Saat Chuseok
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Sekali lagi kemurahan hati IU terungkap. Kali ini, artis senior, Park Myung Soo mengungkap kebaikan hati IU yang selalu mengiriminya hadiah selama 7 tahun berturut-turut.

WowKeren - IU dikenal sebagai salah satu artis dan selebriti yang rajin beramal. Ia juga dikenal baik hati dan ramah dengan siapa saja, termasuk orang-orang yang bekerja sama dengannya dan para penggemar. Kebaikan hati UI sekali lagi terungkap lewat pernyataan salah satu selebriti senior, Park Myung Soo.

Selama 7 tahun terakhir, IU rupanya tak pernah absen mengirimi Park Myung Soo hadiah saat perayaan Chuseok. Park Myung Soo pun menyampaikan terima kasih kepada IU karena telah mengiriminya hadiah selama 7 tahun berturut-turut.

Hal itu terungkap di epiose "Park Myung Soo's Radio Show" yang tayang pada Jumat (9/9). DJ Park Myung Soo mengawali obrolannya tentang IU dengan memberikan pujian pada sang musisi.

"IU dapat membawakan lagu apa pun dengan baik tidak peduli apa yang dia lakukan," ungkap Park Myung Soo.


Park Myung Soo kemudian mengungkap bahwa pada momen liburan Chuseok tahun ini, UI mengiriminya hadiah berupa madu. Bahkan sudah 7 tahun lamanya IU tak pernah lupa mengirimkan madu sebagai hadiah Chuseok pada Park Myung Soo. Hal itu tentu berhasil menyentuh hati Park Myung Soo.

"Liburan Chuseok ini, IU mengirim madu lagi. Sudah berlangsung selama 7 tahun. Biasanya berlangsung selama satu atau 2 tahun, tapi IU sudah melakukannya selama 7 tahun," ungkap Park Myung Soo.

Park Myung Soo pun menambahkan bahwa dirinya ingin membalas budi baik IU. Park Myung Soo kemudian bercanda dengan meminta IU untuk lain kali mengiriminya hadiah daging dari pada madu.

"Aku ingin membelikannya makanan, tapi aku tidak bisa memintanya karena aku tidak ingin memaksanya. IU, aku punya banyak madu di rumah. Ambil ini sebagai pertimbangan. Kirimkan saya berbagai jenis daging," pungkas Park Myung Soo.

Beberapa waktu lalu seorang produser dan penulis lagu K-Pop juga mengungkap pujiannya pada sifat baik hati IU. Ryan Jhun mengungkap sikap hangat IU saat keduanya bekerja sama dalam lagu "Celebrity".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait