Sikap Tak Terduga IU Saat Proses Produksi Lagu Dibongkar Produser K-Pop Ini
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Seorang produser K-pop yang telah bekerja dengan sejumlah bintang berbagi cerita mengenai kerja samanya dengan IU. Produser itu pun mengaku sempat memiliki prasangka buruk soal IU.

WowKeren - IU merupakan salah satu solois di industri K-Pop yang tak hanya meraih kesuskesan dan popularitas, tapi juga dicintai oleh publik Korea Selatan. Sejak debut di tahun 2008, IU berhasil membangun kariernya dengan vokal luar biasa, pesona tak terbantahkan, dan visual yang anggun.

Selain sebagai penyanyi, IU juga diketahu ikut menciptakan karya-karya musiknya. Dengan segala bakat dan kesuksesan yang ia raih hingga saat ini, IU nyatanya juga berhasil mempertahankan imej baiknya. Orang-orang di sekitar IU atau yang pernah bekerja sama dengannya pun menjadi saksi hati baik sang artis.

Salah satunya adalah Ryan Jhun, seorang penulis lagu dan produser Korea Selatan yang telah bekerja sama dengan sejumlah artis dan idol ternama, termasuk IU. Muncul dalam sebuah video di YouTube, Ryan Jhun membahas soal 5 lagu teratas yang dia buat dengan beberapa artis wanita top K-Pop.

Ryan Jhun pun mengobrol tentang pekerjaannya dengan IVE, OH MY GIRL, dan Tae Yeon Girls' Generation serta lagu yang menduduki puncak pollingnya adalah "Celebrity" oleh IU. Mempertimbangkan popularitas lagu tersebut, tidak mengherankan jika "Celebrity" menduduki puncak daftar.

Pada awalnya, Ryan mengaku cukup tertekan setelah tahu akan bekersa sama dengan IU. Ryan menjelaskan bahwa karena kepribadiannya yang tertutup, dia pikir hal itu dapat memengaruhi perasaannya saat bekerja dengan IU. Belum lagi tekanan dari sosok IU sebagai seorang artis.


"Karena ini adalah pertama kalinya saya bertemu IU, dan seperti yang saya katakan, saya seorang INFJ. Saya orang yang sangat introvert. Saya pikir saya akan sangat malu berada di dekatnya, jadi saya melangkah ke studio dengan perasaan gugup," ungkap Ryan Jhun.

"Biasanya, ketika kamu menyebut seseorang sebagai 'artis', itu sedikit menekan," ujar Ryan mengungkap prasangka awalnya pada IU. "Maksud Anda, Anda pikir dia akan agak sensitif dan pilih-pilih, kan?" balas host.

Namun ternyata apa yang ia pikirkan tentang IU salah besar. Ryan pun akhirnya kini tidak bisa berhenti memuji IU atas sikapnya di studio dan bagaimana dia memperlakukan orang-orang di sekitarnya.

"Saya pikir dia akan serius tapi dia agak santai. Dia akan bernyanyi dan kemudian keluar untuk mengobrol, menandatangani tanda tangannya, dan berbicara tentang jadwal. Saya tidak mengatakan bahwa dia mengendur. Dia tetap profesional, tetapi suasananya sangat hidup," terang Ryan.

"Dia adalah IU yang sama yang pernah kulihat di internet atau melalui media, selalu memperhatikan orang lain. Dia juga sangat menjagaku," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait