Sukses di 'Mencuri Raden Saleh', Angga Yunanda Punya 'Misi' Curi Idol Ternama Korea Ini
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Angga Yunanda telah sukses membintangi film action 'Mencuri Raden Saleh'. Setelah mendapat kesuksesan, Angga Yunanda bahkan siap melakukan 'misi' mencuri idol ternama ini.

WowKeren - Angga Yunanda telah sukses membintangi film "Mencuri Raden Saleh". Bahkan, film "Mencuri Raden Saleh" telah digemari oleh banyak penonton.

Setelah sukses membintangi film tersebut, Angga Yunanda membagikan kabar bahwa ia memiliki misi untuk mencuri hal lainnya. Hal ini disampaikan Angga Yunanda di akun Twitter pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Angga Yunanda terlihat berfoto di sebuah jalanan luar negeri. Diduga, Angga Yunanda sedang berada di New York, Amerika Serikat.

Sukses di \'Mencuri Raden Saleh\', Angga Yunanda Punya \'Misi\' Curi Idol Ternama Korea Ini

Twitter

Kekasih Shenina Cinnamon ini kemudian ingin menunjukkan spanduk besar yang ada di belakangnya. Di spanduk tersebut, terlihat ada sosok idol ternama dari Korea Selatan, yakni Jennie BLACKPINK.


Angga Yunanda mengungkapkan bahwa ia akan "mencuri" Jennie. "Ketemu eneng. Mencuri Jennie Kim (?)," cuit Angga Yunanda pada hari ini, Sabtu (10/9).

Sukses di \'Mencuri Raden Saleh\', Angga Yunanda Punya \'Misi\' Curi Idol Ternama Korea Ini

Twitter

Tentu saja, cuitan Angga Yunanda hanyalah sebuah guyonan semata. Meski begitu, ada banyak netizen yang memberikan tanggapan terkait cuitan Angga Yunanda. Mereka pun beramai-ramai menggoda Angga Yunanda.

"Curi hatiku ajh ngga, km gk perlu heist plan krn akan kuberi dgn sukarela," komentar salah satu netter. "APASIH GEMES BGTTTTT," kata netter lain. "Mencuri hatiqyu aja mau gk bwang??" tambah netter lain.

Sebagai informasi, Angga Yunanda terbang ke New York sebagai ambassador brand sekaligus model peraga dari produk fashion Erigo. Angga Yunanda diterbangkan ke New York untuk peragakan produk lokal tersebut di ajang pameran fashion kelas dunia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait