Suho EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama JTBC 'Hip', Tuai Antisipasi Tinggi Gegara Hal Ini
TV

Pada Selasa (13/9), Suho EXO dikonfirmasi membintangi drama baru JTBC yang berjudul 'Hip'. Simak detail dan penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk penggemar Suho EXO. Menurut laporan eksklusif yang diterbitkan pada Selasa (13/9), Suho dikatakan segera comeback sebagai aktor.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Suho telah dikonfirmasi untuk berperan dalam drama JTBC yang berjudul "Hip". Dia akan beradu akting dengan Han Ji Min dan Lee Min Ki sebagai pemeran utama.

"Hip" menceritakan berbagai peristiwa yang terungkap di pedesaan. Proses syuting akan dimulai setelah pembacaan naskah pertama digelar dan drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun depan.

Drama "Hip" disutradarai oleh PD Kim Suk Yoon yang sebelumnya menggarap "My Liberation Notes". Selain itu, naskahnya akan ditulis oleh Lee Nam Kyu yang telah menciptakan drama hit "The Light in Your Eyes".


Melihat latar belakang tim produksi serta jajaran pemeran yang mengesankan, "Hip" akhirnya menuai antisipasi tinggi dari pemirsa. Banyak yang menantikan apakah drama ini bisa menjadi hit berikutnya.

Di samping itu, penggemar juga sangat antusias terhadap comeback drama Suho setelah empat tahun lamanya. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Yeay, aktor Kim Jun Myeon akan kembali!!" ujar seorang penggemar. "Aku senang mengawali hari dengan berita bahagia," imbuh penggemar yang lain. "Wah sudah lama sejak aku melihatnya berakting, ini membuatku bersemangat," timpal yang lain.

"Aku tidak sabar melihatnya berakting lagi. Aku menunggumu di tahun 2023!" kata penggemar yang lain. "Wah, aktor Kim Jun Myeon kembali. Aku sangat menantikanmu," pungkas penggemar lainnya dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru