Bakal Epik, Lee Min Ki & Han Ji Min Diharap Gabung Drama Baru Sutradara 'My Liberation Notes'
JTBC/tvN
TV

Media Korea Selatan melaporkan bahwa Lee Min Ki dan Han Ji Min diharapkan menjadi pemeran utama bersama dalam drama baru besutan sutradara 'My Liberation Notes'.

WowKeren - Drama Korea baru memang selalu berhasil mendapatkan antisipasi tinggi dari penggemar. Apalagi bahwa drama tersebut dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama.

Hari ini, Rabu (27/7) media melaporkan bahwa aktor dan aktris ternama saat ini tengah mempertimbangkan proyek akting baru. Mereka adalah Lee Min Ki dan Han Ji Min. Keduanya diharapkan kembali reuni dengan sutradara ternama, Kim Suk Yoon.

Lee Min Ki dan Han Ji Min diharapkan menjadi pemeran utama dalam drama "Hip" (judul terjemahan). "Hip" adalah drama berlatar pedesaan. Detail dari drama ini masih belum diungkapkan.

BH Entertainment, agensi dari Han Ji Min sendiri membenarkan laporan dari media. Aktris cantik kelahiran tahun 1982 ini tengah positif mempertimbangkan membintangi "Hip".

"Han Ji Min menerima tawaran untuk tampil di 'Hip' dan secara positif meninjaunya," ungkap BH Entertainment.


Lee Min Ki dan Han Ji Min sendiri bukan pertama kalinya akan berada di proyek Sutradara Kim Suk Yoon jika memutuskan bergabung di "Hip". Keduanya bahkan sudah 2 kali satu proyek dengan Sutradara Kim Suk Yoon.

Lee Min Ki bergabung pada proyek terakhir Sutradara Kim Suk Yoon yakni drama JTBC "My Liberation Notes". Aktor tampan kelahiran tahun 1985 ini pun sukses menuai pujian atas aktingnya sebagai Yeom Chang Hee.

Sebelumnya, Lee Min Ki bekerja sama dengan Sutradara Kim Suk Yoon pada film layar lebar "Detective K: Secret of the Living Dead" di tahun 2018. Kala itu, Lee Min Ki hanya sekadar menjadi cameo.

Sedang, Han Ji Min berada di proyek Sutradara Kim Suk Yoon yakni drama JTBC "The Light in Your Eyes" pada 2019. Aktingnya yang memukau serta cerita yang epik sukses membuat penggemar terharu. Sebelumnya, Han Ji Min juga berperan pada film layar lebar Sutradara Kim Suk Yoon juga yakni "Detective K: Secret Of Virtuous Widow" yang tayang di 2011.

Jika Lee Min Ki dan Han Ji Min bersedia bergabung, maka akan menjadi proyek ketiga mereka dengan Sutradara Kim Suk Yoon. "Hip" tentu patut disambut antusias jika kedua aktor dan aktris ternama ini bergabung mengingat akting memukau Lee Min Ki dan Han Ji Min.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait