Dibocorkan Orang Terdekat, Kaesang Pangarep Akhirnya Ngaku Bakal Nikah Akhir Tahun Ini
Instagram/angkasamega
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Kaesang Pangarep seolah membenarkan pernyataan wakil wali kota Solo terkait rencana pernikahannya dengan Erina Gudono yang bakal digelar di bulan Desember tahun ini.

WowKeren - Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakoso menggantikan Gibran Rakabuming Raka membeberkan rencana pernikahan Kaesang Pangarep. Dalam acara e-sport di GOR Sritex Arena, Kota Surakarta, Teguh menyebut jika keluarga Kaesang sudah bolak-balik ke kediaman Erina Gudono yang ada di Yogyakarta untuk membicarakan rencana pernikahan ini.

"Beliau (Gibran Rakabuming Raka) kalau Sabtu Minggu ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga (Erina)," ungkap Teguh Prakosa, Sabtu (10/9).

Tak hanya itu, Teguh kemudian meminta izin atas nama Gibran yang kemungkinan besar akan sering meninggalkan tugas sebagai wali kota lantaran mengurus pernikahan sang adik. Secara terang-terangan, Teguh menyebutkan bulan yang digadang-gadang sebagai waktu Kaesang dan Erina menikah.

"Kami mohonkan izin, pak wali kota ini di akhir menuju bulan Desember disibukkan dengan rencana mantu terakhirnya Pak Presiden," jelasnya. "Mas Kaesang mungkin di penghujung Desember akan ada pernikahan di Kota Surakarta."

Di sisi lain, Kaesang Pangarep pun seolah membenarkan pernyataan Teguh dalam video viral yang beredar. Di mana putra bungsu Presiden Jokowi itu blak-blakan mengaku akan segera menikah di akhir tahun ini.


Dibocorkan Orang Terdekat, Kaesang Pangarep Akhirnya Ngaku Bakal Nikah Akhir Tahun Ini

Instagram

Pengakuan itu bermula saat temannya pemilik akun Instagram @sonu_paii menjawab pertanyaan dari netizen. Ia ditanya alasan mengapa belum menikah sampai saat ini. Tak pelak ia pun menyeret nama Kaesang yang berada di sebelahnya.

"Bukan cuma aku, kawan aku juga belum nikah!" kata Sou Paii. Mendengar ucapan temannya itu, Kaesang langsung mengklarifikasi. "Mana, aku akhir tahun ini nikah kok," timpal Kaesang seraya mengenakan kaca mata hitam.

Video singkat itu seolah menjelaskan bahwa Kaesang Pangarep dan Erina Gudono benar akan menikah di bulan Desember tahun ini. Belum lagi Sonu Paii yang juga semakin memperjelas pernyataan Kaesang tentang pernikahan tersebut. "CIEEE MO NIKAH KAWAN AWAK AH!!!" tulisnya di kolom caption seraya menandai akun Instagram Kaesang, Minggu (11/9).

Sayangnya, hal ini belum dikonfirmasi secara langsung dan detail oleh kedua belah pihak. Meski begitu, netizen yang mendengar pengakuan Kaesang ini pun berbondong-bondong mengucapkan selamat. Mereka turut senang jika Kaesang dan Erina akan segera melangkah ke jenjang serius, yakni pernikahan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts