Gibran Rakabuming Diduga Ikut Sibuk Urusi Rencana Pernikahan Kaesang Pangarep
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Baru-baru ini, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tengah menjadi sorotan karena kabar rencana pernikahan keduanya yang segera berlangsung di bulan Desember mendatang.

WowKeren - Hubungan serius antara Kaesang Pangarep dengan sang kekasih Erina Gudono kini telah menghadapi tahapan untuk mempersiapkan pernikahan. Hal ini ditunjukkan bagaimana pasangan kekasih ini sedang sibuk untuk rencana pernikahan mereka yang segera digelar akhir tahun 2022 ini.

Rencana pernikahan putra bungsu dari Presiden RI Jokowi ini tampaknya semakin matang dan sibuk. Terungkap jika tak hanya Kaesang dan Erina Gudono saja selaku calon mempelai yang hendak melangsungkan pernikahan sibuk mempersiapkan, ternyata sang kakak pertama dari Kaesang yakni Gibran Rakabuming juga turut membantu mempersiapkan pernikahan sang adik.

Rencana pernikahan Kaesang dan Erina ini dibongkar oleh Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa yang saat ini sedang menggantikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pada pembukaan grand final e-sport di GOR Sitex Arena, Sabtu (10/9). Teguh Prakosa mengungkapkan jika Wali Kota Solo tersebut tengah disibukkan dengan membahas rencana pernikahan Kaesang.


Rencana pernikahan ini nyatanya membuat waktu Gibran Rakabuming harus membagi waktunya antara bekerja dan membantu sang adik. Dilaporkan bahwa Gibran harus bolak-balik Solo-Jogja mengingat bulan Desembersebagai acara pernikahan Kaesang dan Erina tinggal beberapa bulan lagi.

"Jadi beliau kalau Sabtu Minggu ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga (Erina)," ungkap Teguh Prakosa. Tentunya hal ini membuat publik penasaran akan bagaimana perkembangan pernikahan tersebut.

Sementara itu, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memiliki perjalanan cinta yang cukup singkat sebelum mereka menikah. Kurang dari satu tahun hubungan asmara dari keduanya, Kaesang dan Erina mantap untuk melanjutkan perjalanan cinta mereka ke jenjang yang lebih serius.

Sebelumnya, publik bahkan menduga jika kedua pasangan kekasih ini akan menikah bulan depan. Namun, kini tampaknya telah terjawab sudah jika Kaesang dan Erina akan melangsungkan pernikahan di akhir tahun 2022 ini.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts