Pengasuh Rayyanza Putra Raffi Ahmad-Nagita Slavina Tak Ikut ke Amerika, Diduga Karena Ini
Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

Suster Rini selaku pengasuh Rayyanza Malik Ahmad putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat postingan terbaru setelah ia tidak bisa ikut rombongan Rans Entertainment ke Amerika.

WowKeren - Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza Malik Ahmad telah sukses membuat publik gemas. Terlepas dari bagaimana tingkah menggemaskannya, kedekatan bayi satu ini dengan sang pengasuh atau yang juga akrab dikenal sebagai Suster Rini tak kalah mencuri perhatiannya.

Namun sayang, keduanya harus berpisah sementara karena pada Sabtu (10/9), pengasuh Rayyanza tersebut tidak bisa ikut dengan rombongan Raffi Ahmad untuk terbang ke Amerika Serikat. Pengasuh Rayyanza yang memiliki nama lengkap Rini Perdiyanti ini menggunggah foto di Instagram yang menyatakan bahwa dirinya akan berpisah sementara dengan putra kedua Nagita Slavina tersebut.

"Masyaallah tabarokallah, cus sama Rayyanza LDR-an dulu yah," tulis Suster Rini di keterangan fotonya. Kemudian, di keterangan fotonya, Suster Rini seakan memberikan percakapan antara Rayyanza dengan dirinya.

"Rayyanza: Cus jangan sedih yah mamah dan papah sudah berjuang lebih dari maksimal biar Cus bisa ikut. Cus Rini: ya Rayyanza, Cus sudah pernah ngalamin yang lebih sakit dari ini ditinggal pas lagi sayang-sayangnya," tulis Suster Rini kemudian.


Ketidakikutsertaan Suster Rini ke Amerika Serikat bersama keluarga selebriti tersebut diduga karena visa yang dibuatnya ke negara tersebut tidak disetujui. Oleh karena itu, Suster Rini pun tidak bisa turut serta pergi ke negara tersebut.

Seiring dengan menuliskan caption yang mengharukan, Suster Rini mengunggah video kolase dari foto-foto menggemaskan bayi Rayyanza tersebut. Video kolase tersebut semakin menarik untuk disaksikan karena juga diiringi lagu dari Fabio Asgher yang berjudul "Bertahan Terluka".

Seperti diketahui, Suster Rini merupakan pengasuh Rayyanza yang kerap membagikan momen kebersamaan dalam mengasuh bayi tersebut. Suster Rini yang cekatan sering membagikan kegiatan melatih motorik Rayyanza yang menginspirasi publik.

Mengingat dirinya tidak bisa mengasuh Rayyanza ketika berada di Amerika Serikat, netizen pun membanjiri komentar unggahan manis dari Suster Rini. "Caption Cus Rini. Sabar yah Cus semoga dilain waktu bisa ikut," ujar @d*****. Sedih deh Sus Rini gak ikut Rayanza, pasti Rayanza bakal kangen berat," tulis netizen lainnya. "Visa nya ga nembus ya sus," komentar lainnya.

Sementara itu, rombongan Raffi Ahmad yang ikut pergi ke Amerika Serikat cukup banyak. Di antaranya ada Lala pengasuh Rafathar Malik Ahmad, Merry, Sensen hingga tim dokumentasi Rans Entertainment.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait