Cara Nagita Slavina Wudu Jadi Perbincangan Hingga Ramai Diminta Untuk Belajar Lagi?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Beredar video Nagita Slavina bak perlihatkan sedang mengambil air wudu. Melihat cara wudu Nagita Slavina, warganet meminta istri dari sultan Andara tersebut untuk belajar lagi. Benarkah begitu?

WowKeren - Salah satu publik figur yang kerap dieluh-eluhkan oleh publik yakni Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi. Pasalnya, perilaku serta sifat Gigi selalu menunjukkan hal-hal positif. Ia bahkan dikenal begitu sabar dalam menghadapi berbagai gosip miring yang menimpa Raffi Ahmad.

Tak heran jika Gigi selalu mendapatkan perhatian lebih dari publik. Tak terkecuali saat video istri sultan Andara yang diduga tengah lakukan wudu tersebar luas di bergagai akun gosip Instagram.

Dalam video ini, Gigi perlihatkan beberapa gerakan layaknya orang yang tengah mensucikan diri. Ia membasuh wajahnya dengan satu tangan lalu disambung bersihkan bagian tangannya.

Kemudian dilanjutkan basuh beberapa bagian di wajahnya seperti telinga dan kepala. Usut punya usut momen ini dilakukan oleh Gigi saat ia mengunjungi kos salah satu karyawannya.


Photo-INFO

Instagram-Cara Wudu Nagita Slavina

Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Bukan menyalahkan, sebagian besar dari mereka justru meminta Gigi untuk belajar lagi cara berwudu agar lebih sempurna lagi dalam setiap gerakannya.

"Gpp. Tinggal disempurnakan. Ributin lah yg engga sholat," komen seorang netter. "Kl urusan ibadah, biarlah dia dan Allah yg tau... Btw ibadah mu sdh bener belum... Sdh tepat wKtu belum... Apa 5 sdh waktu," singgung yang lain. "Klo salah ya salah...mesti diingatkan...kn justru Krn syg itu jdilah pengingat," sahut lainnya.

"Bagian ngusap kening tuh seharusnya sampe ke rambut di atas embun2 nan , yg saya tau yah klo salah maaf kan," tambah yang lain. Intinya kasih Taulah yg baik, jika sudah tapi masih diulang biarkan urusan manusia dan urusan Dy Allah SWT yg menilai, karena kit jga belum juga trmsuk yg sempurna," timpal lainnya. "Ibadah ku ibadah ku,ibadah mu ibadah mu.apa yg mnrut qt bener belum tentu di trima sama Allah," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait