Pengasuh Rayyanza Tak Ikut Ke Amerika, Cara Nagita Slavina Wudu Jadi Perbincangan - Topik Pagi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari pengasuh Rayyanza putra Raffi Ahmad yang curi perhatian lantaran tak ikut ke Amerika. Lalu, ada Nagita Slavina yang jadi perbincangan lantaran cara wudunya.

Tak kalah menarik perhatian, ada pun Farhat Abbas yang menganggap normal motif Ferdi Sambo yang diduga membunuh Brigadir J. Serta terakhir, ada V BTS yang jadi perhatian lantaran angka penjualan majalah Vogue lampaui 1 juta eksemplar usai dirinya jadi cover majalah.

1. Pengasuh Rayyanza Putra Raffi Ahmad-Nagita Slavina Tak Ikut Ke Amerika, Diduga Karena Ini


Pengasuh Rayyanza Putra Raffi Ahmad-Nagita Slavina Tak Ikut Ke Amerika, Diduga Karena Ini

Sumber: Instagram

Baru-baru ini, Rayyanza Malik Ahmad putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina harus berpisah sementara dengan sang pengasuh, suster Rini. Pasalnya suster Rini tidak bisa ikut dengan rombongan Raffi Ahmad untuk terbang ke Amerika Serikat. Pengasuh Rayyanza yang memiliki nama lengkap Rini Perdiyanti ini lantas menggunggah foto di Instagram yang menyatakan bahwa dirinya akan berpisah sementara dengan Rayyanza.

"Masyaallah tabarokallah, cus sama Rayyanza LDR-an dulu yah," tulis Suster Rini dalam keterangan video. "Rayyanza: Cus jangan sedih yah mamah dan papah sudah berjuang lebih dari maksimal biar Cus bisa ikut. Cus Rini: ya Rayyanza, Cus sudah pernah ngalamin yang lebih sakit dari ini ditinggal pas lagi sayang-sayangnya."

Ketidakikutsertaan Suster Rini ke Amerika Serikat bersama keluarga selebriti tersebut diduga karena visa yang dibuatnya ke negara tersebut tidak disetujui. Oleh karena itu, Suster Rini pun tidak bisa turut serta pergi ke negara tersebut.

2. Cara Nagita Slavina Wudu Jadi Perbincangan Hingga Ramai Diminta Untuk Belajar Lagi?


Cara Nagita Slavina Wudu Jadi Perbincangan Hingga Ramai Diminta Untuk Belajar Lagi?

Sumber: Instagram

Video Nagita Slavina yang diduga tengah lakukan wudu belum lama ini tersebar luas di bergagai akun gosip Instagram. Dalam video, Gigi memperlihatkan beberapa gerakan layaknya orang yang tengah mensucikan diri.


Ia membasuh wajahnya dengan satu tangan lalu disambung membersihkan bagian tangannya. Kemudian dilanjutkan membasuh beberapa bagian di wajahnya seperti telinga dan kepala. Usut punya usut momen ini dilakukan oleh Gigi saat ia mengunjungi kos salah satu karyawannya.

Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Bukan menyalahkan, sebagian besar dari mereka justru meminta Gigi untuk belajar lagi cara berwudu agar lebih sempurna lagi dalam setiap gerakannya. "Bagian ngusap kening tuh seharusnya sampe ke rambut di atas embun2 nan , yg saya tau yah klo salah maaf kan," tulis salah satu netter.

3. Farhat Abbas Ungkap Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J: Itu Normal Dalam Islam


Farhat Abbas Ungkap Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J: Itu Normal Dalam Islam

Sumber: YouTube

Kasus pembunuhan Brigadir J yang diduga dilakukan oleh Ferdy Sambo rupanya ikut disoroti oleh Farhat Abbas. Lewat wawancara di channel YouTube Uya Kuya pada Sabtu (10/9), Farhat membahas sisi positif Ferdy Sambo. "Saya mau menegaskan, ini bukan pemerkosaan atau pelecehan, ini murni perselingkuhan," ujar Farhat.

Farhat mengungkap perselingkuhan itulah yang membuat Ferdy marah hingga membunuh Brigadir J. "Ini bukan menyangkut masyarakat, karena normal dalam islam itu kalau orang berzina itu dibunuh, cuma hukum positif kita itu tidak membuat untuk dibunuh, jadi menurut saya ini bukan pembunuhan berencana," katanya.

Farhat Abbas pun mengatakan bahwa Ferdy Sambo seharusnya dihukum tidak di atas 12 tahun dan di bawah 8 tahun. "Menurut saya ini bukan pembunuhan berencana, tapi perencanaan perselingkuhan yang gagal sehingga menyebabkan kematian pada penyelingkuh tersebut," ujarnya.

4. V BTS Jadi Cover Vogue Korea, Angka Penjualan Lampaui 1 Juta Eksemplar Di Hari Pertama


V BTS Jadi Cover Vogue Korea, Angka Penjualan Lampaui 1 Juta Eksemplar Di Hari Pertama

Sumber: Twitter

V BTS telah mengukir sejarah pribadinya dengan meraih indeks penjualan tertinggi untuk pictorial solonya. Pasalnya edisi Oktober Vogue Korea di mana V menjadi cover telah melampaui 1 juta eksemplar hanya dalam waktu sekejap.

Majalah dengan cover V tersebut memperoleh status "All Kill" di 9 toko online terbesar dan menduduki tempat terlaris. Edisi ini berada di puncak daftar majalah terlaris di sejumlah toko buku online seperti Aladin, yes24, KTown, Kyoyobook, dan GMarket.

Dengan status "All Kill" di 3 toko online Korea teratas, majalah dengan cover V ini terjual habis di Amazon Jepang dan ada di posisi #1 Best Selling Entertainment Collectibles. Majalah ini menjadi best seller di Kyobo Bookstore Internet Weekly Magazine dalam sehari dan menjadi best seller keseluruhan di Aladin.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait