V BTS Jadi Cover Vogue Korea, Angka Penjualan Lampaui 1 Juta Eksemplar di Hari Pertama
Selebriti

Mencetak sejarah pribadi, V BTS menghiasi cover majalah Vogue Korea telah menarik antusiasme penggemar. Hanya dalam sekejap, penjualannya telah melampaui 1 juta eksemplar.

WowKeren - V BTS telah mengukir sejarah pribadinya dengan meraih indeks penjualan tertinggi untuk pictorial solonya. Edisi Oktober Vogue Korea di mana V menjadi cover telah melampaui 1 juta eksemplar hanya dalam waktu sekejap.

Majalah dengan cover V tersebut memperoleh status "All Kill" di 9 toko online terbesar dan menduduki tempat terlaris. Edisi ini berada di puncak daftar majalah terlaris di sejumlah toko buku online seperti Aladin, yes24, KTown, Kyoyobook, dan GMarket.

Dengan status "All Kill" di 3 toko online Korea teratas, majalah dengan cover V ini terjual habis di Amazon Jepang dan ada di posisi #1 Best Selling Entertainment Collectibles. Majalah ini menjadi best seller di Kyobo Bookstore Internet Weekly Magazine dalam sehari dan menjadi best seller keseluruhan di Aladin.

Antisipasi terhadap majalah bercover V ini diduga semakin meningkat. Dugaan itu dipicu lantaran kepala editor Vogue Korea menggoda dengan memberikan spoiler lain dengan "V2 akan datang".


V BTS Jadi Cover Vogue Korea, Angka Penjualan Lampaui 1 Juta Eksemplar di Hari Pertama

Source: Twitter

Sementara itu, V sampai harus bertolak ke Amerika Serkat untuk melakukan pemotretan dengan Vogue Korea. Sejak 24 Agustus, V berangkat ke New York dan kembali beberapa hari kemudian.

Karena keberangkatan V ke New York berdekatan dengan Jennie ketika BLACKPINK ada jadwal menghadiri MTV Video Music Awards 2022, gosip mereka akan kencan di AS muncul. Belum lagi, foto-foto diduga bocor dari ponsel salah satu dari mereka beredar hingga membuat gosip kencan semakin santer terdengar.

Dalam waktu dekat, V bersama BTS akan menggelar konser "Yet to Come in Busan" pada 15 Oktober mendatang. Konser yang diadakan secara gratis itu sempat menerima reaksi beragam atas kebijakan terkait seperti pemilihan lokasi hingga regulasi yang ditetapkan.

Namun terlepas dari kontroversi yang beredar, BTS akan tetap tampil di venue baru yang diharapkan lebih memadai yakni Stadion Asiad Busan. Konser BTS untuk Busan sebagai perwakilan World Expo 2030 tersebut bukan hanya bisa disaksikan secara langsung, melainkan juga bisa dinikmati dengan streaming.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait