Diisukan Bakal Nikah dengan Kaesang Pada Desember 2022, Erina Gudono Pilih Bagikan Ucapan Ini
Instagram
Selebriti

Usai kabar lamaran, Erina Gudono pilih posting foto berisi ucapan ini di tengah santer isu dirinya dan Kaesang Pangarep akan segera menikah akhir tahun yakni pada bulan Desember 2022 mendatang.

WowKeren - Asmara Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono kembali mencuri perhatian khalayak ramai baru-baru ini. Bagaimana tidak, Kaesang dan Erina mendadak ramai diisukan akan menikah di akhir tahun ini. Kabar ini mencuat setelah potongan video berisi jawaban Kaesang kala diledek belum menikah ramai di jagat maya.

Tak pelak, isu yang berhembus dan mengatakan jika Kaesang akan menikahi sang kekasih hati sontak menyita perhatian publik saat ini. Warganet dibuat penasaran mengenai kebenaran dari kabar tersebut. Tak sedikit yang benar-benar menantikan klarifikasi langsung baik dari Kaesang maupun Erina Gudono.

Sayangnya baik Kaesang maupun Erina sama-sama tak secara langsung menanggapi kehebohan publik yang sedang membicarakan asmara mereka. Meski begitu, Erina yang masih terus aktif dan membagikan postingan baru di media sosial juga sempat membuat unggahan misterius.

Erina yang bungkam dan tak membahas isu dirinya akan dinikahi Kaesang bulan Desember mendatang, justru memilih mengunggah foto bunga dengan pesan berisi ucapan terima kasih. Erina menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang memberikan doa baik kepadanya.

Oiyaaa.. mau bilang terima kasih buat semua yang udah kasih doa doa baik,” tulis Erina Gudono di Insta Stories, Senin (12/9). “Semoga keberkahan peluk kalian satu satuuu,” sambungnya.


Heboh Diisukan Bakal Nikah dengan Kaesang Desember 2022, Erina Gudono Pilih Bagikan Ucapan Ini

Insta Stories/@erinagudono

Sayangnya tak diketahui pasti apakah postingan Erina ini berkaitan dengan isu dirinya akan menikah atau justru untuk tujuan lain. Pasalnya kekasih Kaesang juga tak memberikan tanggapan lebih lanjut. Usai mengunggah ucapan terima kasihnya tersebut, Erina kembali mengunggah banyak postingan random lain yang tak kalah menarik.

Tak pelak, rumor soal Kaesang dan Erina akan segera menikah pun masih menjadi misteri dan tanda tanya hingga saat ini. Jawaban keduanya masih ramai ditunggu oleh publik yang menantikan kabar bahagia dari hubungan asmara mereka.

Sementara itu sebelumnya diketahui Kaesang juga sempat santer dikabarkan telah melamar Erina Gudono. Kabar ini mencuat setelah kakak Kaesang, Kahiyang Ayu membagikan foto kebersamaan mereka. Cincin di jari manis Erina hingga caption “one step closer” dari Kahiyang Ayu membuat publik heboh bukan main.

Namun sama seperti saat ini, Erina dan Kaesang sama sekali tak langsung menjawab kabar lamaran kala itu. Kendati demikian semenjak momen tersebut, keduanya pun semakin blak-blakan saat mengumbar soal asmara di antara mereka. Tak lagi tertutup, Kaesang bahkan sempat terciduk ucap cinta ke Erina lewat kiriman bunga yang begitu romantis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait