Keisya Levronka Nyanyikan 'Tak Ingin Usai' di AIM23 Malaysia, Momen Nada Tinggi Disorot Tajam
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Keisya Levronka tuai sorotan tajam usai bawakan lagu ‘Tak Ingin Usai’ di panggung ajang Anugerah Industri Muzik 2022 di Malaysia, cuitan ini ikut diserbu suntikan semangat.

WowKeren - Keisya Levronka kembali tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen di jagat maya saat ini. Kehebohan tersebut terjadi setelah Keisya memenangkan penghargaan dari ajang Anugerah Industri Muzik 2022 atau AIM23 di Malaysia baru-baru ini. Keisya meraih penghargaan dengan kategori Lagu Bahasa Melayu Terbaik yang Dipersembahkan oleh Artis Luar Negara mengungguli beberapa nominasi penyanyi Indonesia lainnya seperti Rossa hingga Lesti Kejora (Lesti Andryani).

Namun di tengah kabar bahagia dan membanggakan tersebut, Keisya juga tak kalah jadi perbincangan karena penampilannya di momen yang sama. Keisya diketahui juga sempat membawakan lagu hitsnya yang berjudul “Tak Ingin Usai” yang juga membawanya meraih penghargaan AIM23 ini.

Video penampilan Keisya pun kini ramai beredar di media sosial. Sayangnya, publik justru menyoroti tajam momen Keisya yang kembali gagal mencapai nada tinggi saat tampil di panggung AIM23 tersebut.

Dalam video yang beredar, Keisya tampil cantik dengan balutan gaun merahnya yang menawan. Keisya terdengar sangat merdu dan yakin kala membawakan lagunya yang begitu meledak di pasaran ini.

Sayangnya Keisya kembali gagal saat mencapai nada tinggi. Gara-gara hal tersebut, video penampilan Keisya pun menuai cukup banyak kritikan dari warganet Malaysia yang menyaksikannya.

Keisya Levronka Nyanyikan ‘Tak Ingin Usai’ di AIM23 Malaysia, Momen Nada Tinggi Disorot Tajam

Instagram/@mimi.julid


Video Keisya ini lantas menjadi cukup viral juga di tengah netizen Indonesia. Warganet kembali memberikan beragam tanggapan mereka terkait kegagalan Keisya mencapai nada tinggi di lagunya sendiri.

Di tengah kehebohan tersebut, cuitan Keisya di Twitter juga tak kalah ramai menyita perhatian. Pasalnya baru-baru ini, Keisya juga menuliskan tentang perasaannya yang sedih bercampur bahagia dalam waktu yang bersamaan.

Very sad but very happy at the same time (sangat sedih tapi bahagia di saat yang bersamaan),” tulis Keisya di Twitter terverifikasinya.

Keisya Levronka Nyanyikan ‘Tak Ingin Usai’ di AIM23 Malaysia, Momen Nada Tinggi Disorot Tajam

Twitter/@keisyalevronkaa

Cuitan tersebut tak pelak membuat penggemarnya khawatir dan bertanya-tanya. Meski Keisya sama sekali tak menyebutkan penyebabnya, namun sejumlah netizen mengaitkannya dengan kemenangan sekaligus kegagalannya saat menyanyikan lagu “Tak Ingin Usai” di panggung AIM23. Namun dugaan netizen ini belum dapat dipastikan kebenarannya.

Keisya sendiri belum buka suara usai cuitannya ikut ramai diserbu. Meski tak tahu alasannya, namun curhatan Keisya menuai banyak simpati dari fans yang meninggalkan dukungan dan suntikan semangat untuknya.

KEYYYY KENAPA?” tanya akun @loaf*****. “Mjb, highnote nya agak lari pas live mungkin nervous + perform diluar negara,” sedang sahut akun @dandya*****. “Semanggat, kaka hebattt,” seru akun @its*****. “Keep improving keisya. Maybe u're too excited after winning that award (tetap memperbaiki diri Keisya. Mungkin kamu terlalu bersemangat setelah memenangkan penghargaan itu),” sedang ujar akun @xmee****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait