Mental Verrell Bramasta Sempat Drop Saat Dihujat Netizen, Adik Pasang Badan Lewat Saran Jleb
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Terlihat kuat dan santai di luar, Verrell Bramasta disebut aslinya sempat kena mental saat ramai dihujat netizen perihal isu orientasi seksualnya. Adik ikut beri pembelaan menohok.

WowKeren - Verrell Bramasta belum lama ini diterpa isu miring mengenai orientasi seksualnya. Verrell mendadak dituduh gay atau penyuka sesama jenis. Tudingan itu tentunya ditepis tegas oleh Verrell. Bahkan penggemarnya ikut membela dengan meramaikan tagar “Pengen Jadi Istri Verrell” sampai trending di Twitter kala itu.

Verrell sendiri menanggapi santai ulah haters yang mencuatkan isu dirinya gay. Verrell juga menunjukkan sikap kuat dan cuek dengan segala nyinyiran maupun hujatan dari netizen di jagat maya.

Namun sosok terdekat ungkap fakta sebaliknya. Ia tak lain adalah Athalla Naufal, adik dari Verrell Bramasta. Athalla menyebut jika Verrell sempat kena mental hingga mengalami mental drop saat mendapatkan hujatan dari netizen terkait isu miring dirinya. Karena itu Athalla langsung pasang badan.

Kini Athalla memberikan tamparan halus kepada haters Verrell yang asal melontarkan tudingan miring kepada sang kakak. Athalla menyampaikan saran jleb agar netizen berhati-hati dalam berkomentar yang bisa saja menjatuhkan kondisi mental seseorang.


“Sempat drop (mentalnya). Jadi aku kasih saran ke netizen kalau komen pikir dulu karena itu bisa jatuhin mental orang juga," ungkap Athalla Naufal menohok kepada rekan media, baru-baru ini.

Athalla juga melakukan banyak cara agar sang kakak tak terus memikirkan omongan miring netizen. Salah satunya dengan menghabiskan waktu bersama. Selain kepada haters, Athalla rupanya juga memberikan wejangan bijak kepada Verrell tentang omongan orang lain yang tak bisa dibungkam.

“Aku sih sebisa mungkin spend time sama dia. Dan aku juga ingatin, kita itu nggak bisa menutup mulut semua orang,” tandas Athalla Naufal.

Selain Athalla, Venna Melinda juga lebih dulu memberikan tanggapan bijak saat sang putra menghadapi rumor miring. Verrell mengaku risi dengan rumor buruk tentangnya, namun ia mengaku tak ingin ambil pusing. Verrell juga mengungkap selalu mengingat pesan Venna tentang kehidupannya saat ini yang menjadi sorotan banyak orang.

“Kita kan punya perasaan, punya emosi, tapi ya hanya sekedar sesaat itu aja kak, nggak kayak yang gimana-gimana gitu juga,” kata Verrell Bramasta beberapa waktu lalu. “Karena mama juga selalu bilang kalau kita siap untuk dicintai, (juga harus) siap untuk dibenci dan dihujat,” ujarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait